RASAKAN KESERUAN!+ Libur Sekolah 2024 di WAHOO WATERWORLD Bandung, Cek Fasilitas dan Harga Tiket

- 19 Juni 2024, 18:00 WIB
Objek wisata air Wahoo Waterworld Bandung. / Instagram/wahoowaterworld
Objek wisata air Wahoo Waterworld Bandung. / Instagram/wahoowaterworld /

IDEJABAR - Wahoo Waterworld bisa menjadi salah satu list daftar tempat wisata yang akan dikunjungi saat libur panjang sekolah 2024. Beralamat di Jl. Pancatengah Nomor 1, Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung.

Wahoo Waterworld merupakan objek wisata berupa wisata air. Berdiri di atas lahan seluas 10 hektar, dengan menawarkan sensasi petualangan air yang menyenangkan dengan berbagai wahana seru.

Baca Juga: Tak Perlu Modal, Cuan Melimpah! Temukan Rahasia Game Penghasil Uang

Dilansir Idejabar dari situs resminya, terdapat 13 wahana permainan yang bisa dinikmati pengunjung di Wahoo Waterworld, mulai wahana untuk anak batita hingga dewasa.

Fasilitas Wahana Wahoo Waterworld

1.Abyss

Seluncur air setinggi 17 meter dengan panjang lintasan 120 meter ini memiliki kejutan berbentuk seperti kerucut, di mana Anda akan meluncur menaiki dinding corong raksasa sebelum terjun ke kolam. Sensasi paling mendebarkan ketika ban Anda sampai di bagian corong dan terayun-ayun di dindingnya.

2.The Carterpillar

Semakin ramai semakin seru dengan wahana Caterpillar! Meluncur bersama tiga teman dari puncak menara setinggi lima lantai, melalui terowongan yang terbuka dan tertutup dari ketinggian 17m sepanjang 180 meter.

Rasakan sensasi pergantian pada cahaya terang dan gelap yang mendebarkan. Warna pink dan kuning menyala di perosotan menambah keceriaan selagi kamu berteriak kegirangan

3.RocketBlast

Meluncur seperti tanpa gravitasi layaknya menaiki rollercoaster. Anda akan merasakan sensasi menegangkan dengan kecepatan tinggi dalam waktu 26 detik. Seluncuran air ini merupakan tercepat dan pertama di Asia Tengara.

4.Boomerango

Boomerango membawa Anda meluncur melalui terowongan cincin cahaya yang dramatis, dan langsung meluncur ke atas papan seluncur besar dengan peluncuran yang nyaris vertikal. Nikmati keseruan meluncur yang menegangkan dengan teriakan gembira mulai dari ketinggian 15m sepanjang lintasan 120m.

Halaman:

Editor: Adin Supriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah