ASYIK EUY! Pemkot Bandung, Malam Ini Uji Coba Lengkong Kecil Culinary Night

- 8 Juni 2024, 16:30 WIB
Lengkong Kecil Kulinary Night yang akan dibuka nanti malam
Lengkong Kecil Kulinary Night yang akan dibuka nanti malam /Foto : Humas Kota Bandung/

IDEJABAR - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung bakal lakukan uji coba kawasan Jalan Lengkong Kecil sebagai area kuliner malam hari dengan tema Lengkong Kecil Culinary Night. Uji coba itu akan dimulai pada mala mini, Sabtu mulai pukul 18.00 — 23.59 WIB.  

Lengkong Kecil Culinary Night ini akan diproyeksikan digelar setiap akhir pekan dan hari libur nasional. Ini juga merupakan upaya Pemkot Bandung menata kawasan Jalan Lengkong Kecil. 

Penataan Kawasan Lengkong Lewat Lengkong Kecil Culinary Night  

Dalam paparannya pada Rapat Koordinasi Penataan PKL Kawasan Lengkong Kecil, Jumat kemarin (07/06/24) Pelaksana Tugas Kepala Dinas Koperasi dan UMKM (Diskop UMKM) Kota Bandung, Dodi Ridwansyah menyebut, sejumlah aspek yang telah dan harus dipersiapkan saat uji coba Lengkong Culinary Night antara lain:  

Baca Juga: ASYIK... Cihampelas Bangkit : Kini Indah, Bersih dan Tertata Dilandasi Semangat Cinta!

- Rekayasa Jalan  

Selama berlangsungnya Lengkong Culinary Night, akan diberlakukan rekayasa jalan di sepanjang Lengkong Kecil. Nantinya, kendaraan diperbolehkan melintas satu arah, dari Jalan Lengkong Besar menuju Jalan Karapitan.  

Diskop UKM juga telah berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan (Dishub) dan Polrestabes Bandung terkait rekayasa jalan yang nantinya akan diterapkan.  

"Selama penerapan Lengkong Culinary Night saja. Di luar itu, arus lalu lintas berjalan normal seperti biasa," terang Dodi.  

Baca Juga: Pilkada Kota Tasik 2024 : HEBATLAH! KPU Telah Menabuh Genderang Perang, Posisi Wakil Wali Kota Jadi Penentu

Halaman:

Editor: Edi Purnawadi

Sumber: Humas Kota Bandung


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah