LUBER CUAN!! Yuk, Isi Survey di 5 Aplikasi Ini dan Dapatkan Saldo DANA, OVO & E-Wallet Lain!

- 6 Juni 2024, 19:30 WIB
Isi survey dan dapatkan saldo DANA, OVO atau E-Wallet lainnya secara gratis!
Isi survey dan dapatkan saldo DANA, OVO atau E-Wallet lainnya secara gratis! /PlayStore/Jakpat/

IDEJABAR - Apakah Anda sedang mencari penghasilan tambahan? Jika iya, Anda hanya perlu rajin dan konsisten mengisi survey di beberapa aplikasi yang menghasilkan saldo DANA, OVO hingga E-Wallet lainnya.

Kini, penghasilan tambahan tidak harus berbentuk uang tunai. Karena kini di era digital kita bisa mengumpulkan saldo DANA, OVO dan E-Wallet lainnya lewat mengisi survey dan dibayar.

Baca Juga: MANTAP! Gaji Ke-13 Tahun 2024 Sudah Cair, Apakah PPPK Menerima Juga? Berikut Penjelasannya

Tentunya penghasilan dari konsisten mengisi survey pada aplikasi online ini juga lumayan menggiurkan. Dan dengan sangat mudah Anda dapat menukar penghasilannya dari aplikasi ke saldo DANA, OVO maupun E-Wallet lain yang Anda punya.

Sebab, kini penghasilan dari dunia digital bisa dikirim melalui dompet-dompet digital yang ada, aman dan terpercaya. Jadi Anda tidak perlu sulit lagi harus mengecek uangnya ke bank dan lain-lain.

Baca Juga: Kapan PIP 2024 Cair untuk SMP dan SMA? Cek Data di Link pip kemendikbud go id Lewat HP

Merujuk dari berbagai sumber, ada 7 aplikai survey online yang bisa membayar pengguna bahkan hingga jutaan rupiah. Dan penghasilan tersebut bisa langsung ditukar menjadi saldo DANA, OVO, ataupun E-Wallet lainnya.

7 Aplikasi Survey Penghasil Saldo DANA, OVO dan E-Wallet Lainnya

1. Toloka

Aplikasi ini berasal dari sebuah perusahaan di negara Rusia. Sudah banyak pengguna dari aplikasi survey yang satu ini dan membuktikan bahwa aplikasi ini membayar.

Halaman:

Editor: Adin Supriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini