Mainkan Aplikasi FINE WORD Dan Dapatkan Saldo Dana Gratis Rp 260.000

- 6 Juni 2024, 07:30 WIB
 Ada banyak aplikasi penghasil uang yang bisa kamu pilih untuk mendapatkan uang namun 5 aplikasi ini merupakan aplikasi terbaik tahun 2024, Saldo DANA ratusan ribu bisa masuk rekening digital./  Pixabay EmAji
Ada banyak aplikasi penghasil uang yang bisa kamu pilih untuk mendapatkan uang namun 5 aplikasi ini merupakan aplikasi terbaik tahun 2024, Saldo DANA ratusan ribu bisa masuk rekening digital./  Pixabay EmAji /

IDEJABAR- Satu lagi Game Penghasil Uang yaitu Game Fine Wrod,  memainkan Game ini sangat mudah, Game ini bisa diunduh di PlayStroe maupun di AppStore, Game ini bisa menghasilkan Saldo Dana Secara Gratis.

Game Fine Word ini adalah Game online yang sedang hits dan banyak digunakan oleh para penggemar Game yang tentunya akan mendapatkan Saldo Dana Gratis bagi yang sedang memainkannya.

Apa itu Fine Word yakni aplikasi game online yang memungkinkan penggunanya akan mendapatkan Saldo DANA Gratis,aplikasi ini menjadi popular karena mudah digunakan dan tanpa memerlukan modal apapun hanya membutuhkan interntr saja.

Yutuber Herlin kanal Herz ID telah membuktikan keefektifan aplikasi ini dengan berhasil menarik Saldo DANA hingga Rp 260.000,-.

Baca Juga: Inilah…Daftar 3 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Nomor 2 Malah Menyenangkan, Yuk simak disini :

Yuk Simak informasi selengkapnya tentang cara menghasilkan uang dengan aplikasi game online ini.

Cara Menhasilkan Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Fine Word :

  1. Dwonload Dan Install Aplikasi Fine Word dan Log in
  • Unduh Aplikasi Fine Word tersedia di PlayStore
  • Buka Aplikasi dan Login menggunakan akun Google
  • Setelah Log in, kamu akan mendapatkan bonus Saldo pertama sebesar Rp 100 yang bisa langsung ditarik.
  1. Misi-misi di Apliaksi Fine Word
  • Mengerjakan kuis: Kamu bisa menjawab pertanyaan kuis yang tersedia di aplikasi setiap jawaban yang benar akan mendapatkan 50 poin
  • Misi Harian : Dibagian misi uang kamu akan mendapatkan berbagai tugas yang bisa dikerjakan.
  • Satu tugas biasanya dibayar Rp 1000, contoh mengunduh dan membuka aplikasi tertentu selama beberapa menit.
  • Chek in Harian : Hanya dengan klik Chek – in setiap hari dan dapatkan bonus koin
  • Mengikuti Lotre : Menonton iklan hanya 5 detik untuk mendapatkan tambahan koin,Pastikan detikannya berwarna hijau sebelum menutup iklan.
  • Undang Teman : Dengan mengundang teman untuk menggunakan aplikasi ini setiap berhasil akan mendapatkan bonus hingga Rp 2000,-.

 

  1. Penarikan Saldo

Koin yang terkumpul akan dikonversi secara otomatis menjadi Saldo DANA,untuk menarik saldo klik “Menarik Uang” dan masukan nomor DANA kamu tunggu beberapa saat hingga Saldo DANA masuk ke akun kamu.

Halaman:

Editor: Ateng Jaelani


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah