Pilkada Kab. Tasik 2024 : HOW ! Akar Rumput Golkar Solid Dukung Iwan Saputra

- 14 Juni 2024, 13:00 WIB
Iwan Saputra mendapatkan dukungan kuat dari akar rumput Partai Golkar sebagai bakal calon Bupati Tasikmalaya pada Pilkada 2024. Mereka bulat memberikan dukungan kepada Iwan Saputra./Dokumentasi tim Iwan Saputra 
Iwan Saputra mendapatkan dukungan kuat dari akar rumput Partai Golkar sebagai bakal calon Bupati Tasikmalaya pada Pilkada 2024. Mereka bulat memberikan dukungan kepada Iwan Saputra./Dokumentasi tim Iwan Saputra  /

IDEJABAR – Sejumlah pengurus Partai Golkar di tingkat Desa atau Pengurus Desa (PD) yang ada di Kabupaten Tasikmalaya tetap solid mendukung H Iwan Saputra sebagai Calon Bupati yang harus diusung oleh Partai Golkar pada Pilkada 2024 november mendatang.  

Adanya kesepakatan kerjasama politik yang sudah dibangun oleh PDIP, PKB, Partai Golkar dan Nasdem yang dimotori oleh Ade Sugianto beberapa waktu lalu tidak berpengaruh ke akar rumput partai Golkar di tingkat Desa.  

Baca Juga: Pilgub DKI 2024: DOORR! PKB DKI Resmi Calonkan Anies Baswedan Di Pilgub Jakarta

Buktinya, para Pengurus Partai Golkar di tingkat Desa atau pengurus PD partai Golkar solid dalam memberikan dukungan terhadap Iwan Saputra untuk kembali diusung pada pelaksanaan Pilkada 2024.  

Hal itu disampaikan para Pengurus Desa yang ada di wilayah daerah pemilihan tiga atau di wilayah Tasik Utara yang dengan tegas mendukung H Iwan Saputra sebagai Calon Bupati Tasik dari Partai Golkar.  

Baca Juga: PILKADA Kota Bandung 2024: Bak Bunga Muda, Atalia Istri Ridwan Kamil Dideketin Terus Sama Calon Walikota Lain

Dukungan itu langsung di sampaikan para Pengurus Desa Partai Golkar di wilayah Tasik Utara dengan H Iwan Saputra beberapa waktu lalu. Ini menandakan bahwa hubungan koalisi yang dilakukan Partai Golkar dengan PDIP PKB dan Nasdem tidak berpengaruh ke akar rumput.  

Akar Rumput Golkar Tetap Dukumg Iwan Saputra  

Tokoh Tasik Utara yang juga Dewan pertimbangan DPD Golkar Kab Tasik, H. Bobon Setiadji Bustom mengatakan bahwa akar rumput partai Golkar, tetap setia kepada Iwan Saputra untuk kembali diusung sebagai calon Bupati Tasik dari Partai Golkar.  

Ilustrasi - Bendera Partai Golkar
Ilustrasi - Bendera Partai Golkar

Halaman:

Editor: Edi Purnawadi

Sumber: Wawancara


Tags

Artikel Pilihan

Terkini