HEBAT! Kota Tasik Jadi Tuan Rumah Kejurda PSSI Jabar U-14, 8 Daerah Bertanding di Dadaha

- 22 Juni 2024, 17:00 WIB
Tim Peserta Kompetisi PSSI U-14 di Stadion Wiradadaha Kota Tasikmalaya siap berlaga
Tim Peserta Kompetisi PSSI U-14 di Stadion Wiradadaha Kota Tasikmalaya siap berlaga /Foto : Silmi/IdeJabar/

IDEJABAR - Hebat, Kota Tasikmalaya ditunjuk PSSI Jawa Barat untuk menjadi tuan rumah Kejuaraan Daerah ( Kejurda) PSSI usia 14 tahun untuk memperebutkan piala PSSI Jabar.  

Ada 8 daerah di Jawa Barat yang bertanding di Stadion Wiradadaha Kota Tasikmalaya untuk bisa lolos ke babak berikutnya. Ke delapan daerah itu berada di Grup B dan E.  

Baca Juga: HEBAT EUY! Ada Wifi Gratis di Braga, Smart Pole Bakal Segera Hadir

Di Grup B ada Kabupaten Kuningan, Kabupaten Cirebon, Kabupaten Bandung Barat dan Kota Cimahi. Sedangkan di Grup E ada Kota Tasikmalaya, Kabupaten Tasikmalaya, Kabupaten Sukabumi dan Kota Banjar.  

Delapan Daerah Berlaga di Stadon Wiradadaha  

Pembukaan Kejurda PSSI U-14 tahun ini dimeriahkan dengan laga persahabatan antara Asosiasi PSSI Kota Tasik melawan Persib Legend di Stadion Wiradadaha  Kota Tasik pada, Sabtu ini (22/06/24).  

Ada beberapa mantan pemain Persib yang ikut memperkuat  Tim Persub Legend antara lain, Adeng Hudaya, Suwito Pata, Yaris Riyadi dan lainya. Bakal Calon Walikota Tasik, Yanto Oce dan juga Viman Alfarizi Ramadan ikut andil dalam pertandingan persahabatan tersebut. 

 Baca Juga: Bey di Hari Jadi Kota Cimahi : Cimahi Punya Potensi Besar Maju Bersama Jabar

Viman Alfarizi ikut main bersama Tim Asosiasi PSSI Kota Tasik sebagai penyerang bersama H Wahid politisi PKB. Sedangkan Yanto Oce berada di pinggir lapangan mengawal Persib Legend.  

Ketua Asosiasi PSSI Kota Tasik, H Wahid mengatakan, Kota Tasik ditunjuk oleh PSSI sebagai tuan rumah babak penyisihan Kejurda PSSI Jabar yang akan berlangsung selama beberapa hari.  

Halaman:

Editor: Edi Purnawadi

Sumber: Liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub