Ayoo Buruan..Klaim Saldo DANA Kaget Hari ini Rp 300 Ribu Langsung Cair ke Dompet Elektronik Anda

- 16 Juni 2024, 11:00 WIB
Klaim Saldo Dana Gratis,langsung cair ke dompet elektronik anda
Klaim Saldo Dana Gratis,langsung cair ke dompet elektronik anda /ateng jaelani/

IDEJABAR- Jangan lewatkan kesempatan baik untuk mendapatkan uang tambahan dengan saldo DANA Gratis, apakah anda sudah mempunyai Aplikasi DANA di HP mu, kalau belum segera download dan install di HP kamu, Aplikasi DANA tersedia di Playstore dan juga di AppStore.Dan segera Klaim Saldo DANA Gratis hari ini dan uang tambahan akan masuk ke Dompet Elektronik anda yaitu DANA.

Jika anda ingin mendapatkan Saldo DANA gratis caranya sangat mudah sekali, hadiah sebesar Rp 300 ribu bisa diambil hanya dengan  menyiapkan HP dan paket internet.

Dan perlu anda ketahui uang itu akan langsung ditransfer ke rekening,caranya anda hanya diminta untuk menyelesaikan misi atau tantangan, ini sangat cocok disaat mengisi waktu luang ada dan tentunya bias menghasilkan uang dengan mudah dan cepat, anda akan mendapatkan poin yang bias anda kumpulkan hinggaRp 300 ribu dan bias langsung masuk ke Saldo DANA.

Baca Juga: MARI YOKK.. Mainkan 3 Game Penghasil Saldo DANA Rp100 Ribu Tercepat Tanpa Iklan

Hanya dengan menonton iklan dan membagikan konten dimedia sosial anda akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan Saldo DANA Gratis Rp 300 ribu. Nah penasarankan yuk kita simak Game penghasil uang Rp 300 ribu dan cair ke Saldo DANA Anda :

  1. Island King

Island King adalah Game petualangan dimana  kamu menjelajahi pulau-pulau untuk mengumpulkan koin,kamu bias mendapatkan koin dengan memutar roda keberuntungan,menyerang atau membela pulau dan mengikuti event.

  1. Play Gamer

Play Gamer menwarkan berbagai mini game menantang seperti Balap mobil, Tembak Zombie dan Basket,Kamu bias berkompetisi dengan pemain lain dan akan mendapatkan koin yang bias ditukar dengan Saldo DANA atau dompet digital lainnya.

  1. Funluck

Funluck menawarkan berbagai misi yang bias kamu selesaikan untuk mendapatkan Saldo DANA, kamu bias mendapatkan saldo langsung ke rekening DANA kamu dan juga akan mendapatkan bonus harian,mingguan atau bulanan.Game Funluck akan memberikan koin yakni dengan cara : Menontong iklan,Membuka peti hadiah, serta menjalankan misi yang ada dalam aplikasi tersebut.

  1. Mager

Mager adalah game untuk mengisi waktu luang. Kamu bisa memainkan berbagai game sederhana, Game ini menawarkan berbagai fitur menarik dan cara mudah untuk mendapatkan uang tambahan,dengan hanya menonton iklan,undang teman dan melakukan tugas-tugas sederhana anda akan mendapatkan koin yang bisa ditukar dengan Saldo DANA atau Dompet digital lainnya.

Halaman:

Editor: Ateng Jaelani


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah