MARI YOKK.. Mainkan 3 Game Penghasil Saldo DANA Rp100 Ribu Tercepat Tanpa Iklan

- 15 Juni 2024, 07:30 WIB
Fizzo Novel, aplikasi penghasil uang
Fizzo Novel, aplikasi penghasil uang //Youtube/Senang Berbagi Official

IDEJABAR- Aplikasi DANA bisa menjadi media untuk mendapatkan penghasilan tambahan, hanya dengan bermain game pun Anda bisa mendapatkan Saldo DANA Gratis.

Disini akan disampaikan beberapa Aplikasi Game yang bisa membantu anda untuk menambah Saldo DANA tanpa harus mengeluarkan uang. Dan pastikan  di HP anda sudah ter install Aplikasi DANA, sebelu anda bermain game penghasil uang,lakukan riset terlebih dahulu memastikan bahwa game tersebut aman dan terpercaya.

Berikut rekomendasi yang  dapat membantu anda dalam memainkan Aplikasi  Penghasil Saldo DANA tercepat yang tidak melibatkan promosi dan mengundang teman.

  1. Game Mager

Game MAGER, yang dikembangkan oleh Sidji Studio, dianggap sebagai game penghasil uang.  Selain itu, sejumlah ulasan warganet menyatakan bahwa aplikasi tersebut ternyata berhasil.Anda dapat mendapatkan koin dengan melakukan check in setiap hari dan membaca dalam jangka waktu tertentu, yang kemudian dapat diubah menjadi saldo DANA. warganet menyatakan bahwa aplikasi tersebut ternyata berhasil.

MaGer / Playstore
MaGer / Playstore
MaGer / Playstore
MaGer / Playstore

Memainkan game ini memungkinkan Anda mendapatkan voucher untuk Mobile Legend, Free Fire, dan PUBG, serta saldo DANA, game ini juga tidak membutuhkan deposit atau undang teman untuk bisa mendapatkan saldo DANA dengan cara tercepat.

 

  1. Fizzo Novel

Meskipun Fizzo Novel bukan aplikasi game,untuk mendapatkan DANA tambahan, Anda dapat membaca buku atau novel yang tersedia di aplikasi Fizzo Novel.

Anda dapat mendapatkan koin dengan melakukan check in setiap hari dan membaca dalam jangka waktu tertentu, yang kemudian dapat diubah menjadi saldo DANA.

Halaman:

Editor: Ateng Jaelani


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah