BERTUBI TUBI! PKH Tahap 3 2024 Kapan Cair, Hari Ini di Bandung Sudah Cair Rp480 ribu, Cek Bansos PKH Pakai HP

- 29 Mei 2024, 08:13 WIB
PKH Tahap 3 2024 Kapan Cair, Hari Ini di Bandung Sudah Cair Rp480 ribu, Segera Cek Bansos PKH Pakai HP
PKH Tahap 3 2024 Kapan Cair, Hari Ini di Bandung Sudah Cair Rp480 ribu, Segera Cek Bansos PKH Pakai HP /Robi Taufiq Akbar/Prianganinsider.com/

IDEJABAR - PKH tahap 3 2024 kapan cair, masih banyak yang bertanya seperti itu karena beberapa daerah yang melalui pencairan bank BNI belum cair, begitu juga beberapa daerah belum merata pencairannya padahal PKH yang melalui pencairan bank BRI, bank Mandiri dan bank BSI sudah cair beberapa hari lalu dan kemarin.

Banyaknya PKH tahap 3 2024 kapan cair akan kami jelaskan diartikel ini terlebih informasi yang masuk saat ini Rabu 29 Mei 2024 pagi ternyata dari semalam sudah masuk pencairan PKH tahap 3 melalui bank BNI, beberapa wilayah yang sudah masuk diantaranya kota Bandung cair Rp480 ribu.

Baca Juga: CEPAT ! Mainkan GAME Penghasil Saldo DANA Gratis Hari Ini.

Selain Bandung PKH tahap 3 2024 yang cair juga terpantau di Jakarta, Prabumulih, Klaten dan beberapa daerah Jawa Tengah lainnya. Jadi sekarang ini sudah seluruh bank yang ditunjuk pencairan PKH sudah mencairkan yakni Bank BSI, BRI, Bank Mandiri dan Bank BNI.


Segera Cek Bansos PKH Pakai HP

Untuk mengetahui pencairan PKH tahap 3 2024 cair, maka anda bisa mengecek langsung ke ATM atau datang ke bank terdekat anda dimana tempat PKH anda dilakukan pencairan.

Namun sebetulnya ada cara praktis yakni melakukan pengecekan pencairan PKH tahap 3 2024 tersebut memakai HP. Ada dua opsi yang bisa anda lakukan bisa melalui internet banking, atau melalui mobile banking.

Nanti akan kelihatan bila saldo anda bertambah maka dana dari PKH tahap 3 2024 sudah cair dan dicairkan. Hal tersebut sudah banyak laporan seperti dilansir dari Youtube Dairy Bansos yang menyebutkan dari semalam sudah terjadi pencairan PKH tahap 3 yang pencairannya melalui Bank BNI sudah cair.

Sedangkan melalui bank BRI sudah cair sehari sebelumnya dan kemarin pencairan PKH tahap 3 2024 sudah dicairkan melalui bank Bank Mandiri, sedangkan jauh jauh hari pencairan melalui bank BSI sudah lebih dulu dicairkan.


Kota / Kabupaten Pencairan PKH Tahap 3 2024 Cair Pagi Ini lewat Bank BNI

Ilustrasi kategori penerima bansos PKH.
Ilustrasi kategori penerima bansos PKH. Media Purwodadi/Hana Ratri.

Halaman:

Editor: Adin Supriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah