TURUT BERBAHAGIA PKH Tahap 3 2024 Cair HARI INI, Netizen Unggah Struk Pencairan PKH, Bank BNI Masih Menunggu

- 28 Mei 2024, 15:14 WIB
Netizen mengunggak struk pencairan PKH yang cair hari ini Selasa 28 Mei 2024 di berbagai kota
Netizen mengunggak struk pencairan PKH yang cair hari ini Selasa 28 Mei 2024 di berbagai kota /facebook

IDEJABAR - PKH tahap 3 2024 kapan cair, banyak yang mempertanyakan soal pencairan mengingat hari ini Selasa 28 Mei 2024 banyak yang cair dibeberapa wilayah bahkan pagi tadi udah 16 kota kabupaten cair untuk PKH, dan siang ini banyak lagi yang menginformasikan sudah cair.

Di media sosial juga ramai dibicarakan soal pencairan PKH tahap 3 2024 yang mempertanyakan kapan cair, tapi juga ada beberapa yang memperlihatkan struk pencairan dari PKH yang sudah masuk ke rekeningnya.

"Alhamdulillah pKH terus dicairkan bank mandiri juga hari ini tanggal 28 Mei 2024," ujar salah seorang netizen yang diinforkan dalam facebook info PKH dan BPNT cair.

Baca Juga: Hakim PN Bandung Menolak Eksepsi Terdakwa Wanita Cantik Adetya Yessi, Sasha, Sidang Dilanjut Pokok Perkara

 

Netizen Unggah Struk Pencairan PKH

Akun facebook Mamahna Ama pun menginformasikan sudah cek dan cair dari bank mandiri. "Mandiri cair tadi pagi," ujar akun Listiawati Erna.

Siti Sarboah pun menginformasikan PKH di Tangerang cair.

Kemudian tidak hanya bank Mandiri, lebih dulu PKH lewat bank BRI sudah cair, hal tersebut banyak diinformasikan di media sosial.

"PKH Cair pKH Cair, sudah mulai ada saldo masuk hari ini tanggal 28 Mei 2024, lihat buktinya," ujar salah satu akun yang diposting di Grup Facebook PKH Cair.

Halaman:

Editor: Adin Supriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini