Game Penghasil Saldo Dana Rp500 Ribu Terbaru, Cek Cara Dapat Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Penghasil Uang

- 22 Mei 2024, 13:30 WIB
aplikasi peghasil Saldo DANA Gratis hari ini terbaru 2024
aplikasi peghasil Saldo DANA Gratis hari ini terbaru 2024 /jabar.pikiran-rakyat.com/

IDEJABAR - Mainkan aplikasi penghasil saldo DANA gratis 2024 hingga hari ini. Dapatkan reward berupa poin dan klaim uang asli hingga Rp500 ribu ditransfer langsung ke dompet elektronik DANA Anda.

Tidak ada deposit uang atau mendaftarkan identitas maupun no HP anda. Cukup unduh kemudian install apk. Mainkan aplikasi penghasil saldo DANA sesuai dengan misi yang disarankan.

Aplikasi penghasil saldo DANA gratis populer ini adalah Planet Pintar, aplikasi ini bisa didownload di play store antuk android atau di AppStore unutk iphone, setelah mendownload saja sudah dapat cuan.

Mengutip dari chanel Youtube kanal Herz ID, aplikasi penghasil saldo DANA ini merupakan salah satu penghasil uang yang terbukti membayar yang dirilis peruisahaan bernama Fine. Mulai terpasang di playstore pada tanggal 7 Mei 2024 kemarin.

Saldo DANA adalah sejumlah uang elektronik di DANA. Uang yang menjadi dasar penerbitan uang elektronik akan ditampung di Rekening Escrow dan dapat digunakan oleh Pengguna untuk melakukan transaksi dengan menggunakan DANA.

Untuk klaim poin mejadi saldo DANA seperti game milik developer Fine lainnya, bisa menggunakan dompet elektronik seperti:

  • DANA,
  • OVO,
  • Gopay,
  • Shopeepay,
  • dan E-wallet Indonesia lainnya.

Baca Juga: Rebahan Dapat Cuan! Ini Dia 3 Game Penghasil Uang yang Bisa Langsung Cair ke Saldo DANA

Baca Juga: Cara Main 9 Game Penghasil Saldo DAna Gratis Rp 100.000. Cek

Tidak hanya memainkan game unutk mendapatkan point reward, juga bisa mendapatkan hadiah denga  cara nonton iklan dan undang teman untuk mendapatkan koin tambahan.

Semakin rajin bermain aplikasi penghasil saldo DANA Planet Pintar, maka akan banyak koin yang kamu kumpulkan, maka semakin banyak pula uang yang kamu dapatkan.

Halaman:

Editor: Adin Supriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah