3 CARA KLAIM Saldo DANA Gratis Rp400 Ribu Hari Ini Sabtu 27 April 2024, Ikuti Syarat Tahapan Dibawah Ini

- 27 April 2024, 10:57 WIB
Klaim saldo DANA gratis hari ini Sabtu 27 April 2024, bila berhasil anda akan dapat Rp400 ribu
Klaim saldo DANA gratis hari ini Sabtu 27 April 2024, bila berhasil anda akan dapat Rp400 ribu /Ist

IDEJABAR - Beruntung bagi anda bahwa hari ini Sabtu 27 April 2024, dompet digital DANA memberikan saldo DANA gratis bagi anda semua, sebesar Rp400 ribu.

Tentu saja program ini bisa diikuti oleh pemilik dompet digital DANA, tapi tenang anda tinggal downlod aja di Play Store atau App Store sudah bisa berpeluang untu mendapatkan saldo DANA gratis Rp400 ribu.

Nah setelah itu anda bisa mengklaim saldo DANA gratis itu dengan beberapa langkah atau cara bisa dilakukan hindari terhadap adanya pihak pihak yang menawarkan prosedur yang tidak sesuai.

Baca Juga: Asyik. Ada Saldo DANA Gratis dari Google Untuk Kamu! Aplikasi Aman dan Menguntungkan, Ayo Klaim Sekarang


Cara Klaim Saldo DANA Gratis Hari Ini Sabtu 27 April 2024

  1.  Lewat Saldo DANA gratis via DANA Kaget

Nah cara ini bisa anda lakukan namun sebelumnya kami kasih tau dulu bahwa link DANA Kaget merupakan fitur bagi bagi saldo yang bisa diikuti oleh pengguna DANA premium.

Tapi tenang anda tetap bisa mendapat kesempatan dapat saldo DANA gratis dengan mengikuti grup media sosial atau forum online yang sering membagi bagikan link DANA kaget.

Biasanya ini dibagikan waktunya tidak tentu sehingga anda harus update terus dan yang terpenting siapa cepat maka itulah yang akan dapat.

2. Ikuti Promo DANA

Nah klaim saldo DANA gratis selanjutnya dengan melakukan ikut promo DANA karena DANA sering menebar promo menarikk seperti hadial saldo gratis, cashback, voucher dan undia.

Dari itulah anda sering sering cek aplikasi DANA anda atua lihat website resmi nya ntuk update info terbaru soal promo yang berjalan tiap saat.

Halaman:

Editor: Adin Supriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x