Ayoo Segerakan... Download Aplikasi Game Penghasil Uang dan Klaim Saldo DANA Gratis

- 8 Mei 2024, 07:15 WIB
10 cara hasilkan saldo DANA hingga 300 ribu per menit!
10 cara hasilkan saldo DANA hingga 300 ribu per menit! /pikiran-rakyat.com/

IDEJABAR- Bagi anda penguna HP Android dan iPhone klaim saldo DANA gratis tetapi pahami dulu ketentuan dan syarat-syaratnya.

Nah... setelah punya aplikasi DANA baik di hp android atau iPhone,tinggal anda meng-install aplikasi penghasil uang berikut akan di sampaikan dalam artikel dibawah ini :

Aplikasi penghasil uang ini adalah aplikasi berupa Game dan bisa dimainkan pada saat waktu luang. dan pastikan HP android atau iphone memiliki ruang penyimpanan yang cukup supaya tidak ada kendala pada saat meng-install aplikasi game penghasil uang tersebut,inilah 4 aplikasi game pengahsil uang.

1. Lucky popstar permainan ini memberikan tugas dengan cara mencocokan gambar yang mudah dimainkan.Reward berupa koin dapat cair menjadi saldo DANA gratis dan game lucky popstar ini bisa d download di playstore pada hp kamu.

2. Island king game.Dimainkan dengan cara menyelesaikan misi yang di berikan berupa membangun' pulau impian untuk mendapatkan koin. Tukarkan koin reward dengan saldo DANA langsung cair.game ini bisa d download di playstore di hp kamu.

3. Green dragon.Permainan berupa petualangan bersama naga bernama Greedy Dragon.dan selesaikan misi yang diberikan dan kumpulkan reward menjadi saldo DANA.

4. Top Rich.Permainan dengan cara menyelesaikan puzzle yang cukup menantang'dan tentunya menyenangkan.Klaim reward dengan menyelesaikan level yang ada dan kumpulkan menjadi poin.Serta tukarkan poin reward menjadi saldo DANA.Game ini bisa d download di playstore di hp kamu.

Tips memainkan 4 Game penghasil uang ini adalah:

* Maksimalian penghasilan uang dari permainan penghasil saldo DANA dengan memainkan beberapa game secara bersamaan untuk mendapatkan koin reward.

Halaman:

Editor: Ateng Jaelani


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah