Ingat, Anda Berhak Dapat Saldo DANA Gratis Rp300 Ribu Hari Ini, Jumat 26 April 2024

- 26 April 2024, 11:30 WIB
Langkah Mudah Dapatkan SALDO DANA Rp600.000 GRATIS! Segera CAIRKAN insentif Prakerja Anda! Simak Informasinya
Langkah Mudah Dapatkan SALDO DANA Rp600.000 GRATIS! Segera CAIRKAN insentif Prakerja Anda! Simak Informasinya /jabejabe/sue

IDEJABAR – Dompet digital DANA hari ini akan membagikan Saldo DANA gratis kepada penggunanya, Jum’at, 26 April 2024.

Anda ingin mendapatkannya? Caranya sangat mudah dan hadiah sebesar Rp300.000 bisa langsung didapat dengan menyiapkan handphone yang berisi paket internet. Ingat, uang itu akan langsung ditransfer ke rekening Anda.

Lalu, caranya bagaimana? Sabar, Anda hanya diminta untuk menyelesaikan misi atau tantangan. Cara ini sangat tepat bagi Anda yang ingin mengisi waktu kosongnya. Mengisi waktu kosong tapi dengan mudah dan cepat bisa menghasilkan uang.

Makin penasaran bagaimana cara mendapatkan uangnya? Inilah rekomendasi game penghasil uang hingga Rp500.000 yang bisa Anda download dan mainkan sekarang juga.

Inilah Rekomendasi Gamenya :

     1.Play Gamer

Play Gamer menawarkan berbagai mini game menantang seperti Balap Mobil, Tembak Zombie, dan Basket. Kamu bisa berkompetisi dengan pemain lain dan mendapatkan koin yang bisa ditukar dengan saldo DANA atau dompet digital lainnya.

  1. Island King

Island King adalah game petualangan di mana kamu menjelajahi pulau-pulau untuk mengumpulkan koin. Kamu bisa mendapatkan koin dengan memutar roda keberuntungan, menyerang atau membela pulau, dan mengikuti event.

  1. Mager Mager

Marger Marger adalah game untuk mengisi waktu luang. Kamu bisa memainkan berbagai game sederhana dan mendapatkan koin yang bisa ditukar dengan saldo DANA atau dompet digital lainnya. 

  1. FunLuck

Funluck menawarkan berbagai misi yang bisa kamu selesaikan untuk mendapatkan saldo DANA. Kamu bisa mendapatkan saldo langsung ke rekening DANA kamu dan juga mendapatkan bonus harian, mingguan, atau bulanan.

Halaman:

Editor: Edi Purnawadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x