Simak, Saldo DANA Gratis 6 Juta Rupiah? Segera Ikuti Event Khusus Sekarang !

- 24 April 2024, 09:30 WIB
Saldo DANA Gratis Spesial 23 April 2024 Tersedia, Segera Klaim Link yang Tersedia di Sini!
Saldo DANA Gratis Spesial 23 April 2024 Tersedia, Segera Klaim Link yang Tersedia di Sini! /freepik.com

IDEJABAR - Bagi para pecinta dompet digital, ada kabar yang menggembirakan dari DANA setelah Lebaran ini. DANA menggelar event istimewa yang menawarkan kesempatan emas untuk meraih saldo DANA gratis senilai 6 juta rupiah.

Pengguna berkesempatan untuk memenangkan hadiah uang tunai ini secara langsung dan dapat diubah menjadi saldo DANA secara cuma-cuma.

Informasi link klaim saldo DANA gratis berada di dalam halaman ini, jadi pastikan untuk membaca dengan teliti. Event ini memberikan kesempatan menarik setiap harinya, dan sebagai pengguna, kamu hanya perlu melakukan beberapa langkah sederhana untuk ikut serta.

Dengan login ke aplikasi setiap hari dan bermain Flip Card, peluangmu untuk meraih hadiah uang tunai senilai 6 juta rupiah semakin terbuka lebar. Kamu tidak perlu mengundang teman atau menyelesaikan tugas sulit.

Ini adalah kesempatan terbuka untuk semua pengguna, namun hadiah 6 juta rupiah hanya untuk pengguna premium atau yang masuk dalam kategori A+ (A plus).

Cara Mengakses Fitur A+ Rewards Selain itu, DANA juga memiliki fitur menarik bernama A+ Rewards. Fitur ini menyediakan berbagai voucher menarik bagi pengguna DANA.

Kamu bisa dengan mudah mengakses halaman A+ Rewards melalui aplikasi DANA dengan men-tap Semua Layanan di beranda DANA. Jika kamu sudah memiliki status A plus, beragam voucher menarik bisa menjadi milikmu.

Untuk mengetahui status A+ kamu, cukup buka aplikasi DANA, cari menu Voucher A+ Reward, dan jika menu tersebut tersedia, itu berarti kamu sudah termasuk dalam kategori A plus. Dengan begitu, kesempatanmu untuk meraih hadiah-hadiah menarik semakin terbuka.

Jangan lewatkan kesempatan emas ini. Setiap hari adalah peluang baru untuk meraih hadiah uang tunai dan berbagai voucher menarik lainnya seperti Voucher Google Play, Voucher Spotify Pass, dan Voucher Moba Pay.

Halaman:

Editor: Edi Purnawadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x