KLaim Saldo DANA Gratis Hari Ini Minggu 5 Mei 2024, Masih Ada Waktu 3 Hari Lagi Raih Rp1 Juta dari BNI Mobile

- 5 Mei 2024, 11:30 WIB
Klaim saldo DANA gratis hari ini Minggu 5 Mei 2024, anda dapat Rp1 juta via BNI Mobile Banking
Klaim saldo DANA gratis hari ini Minggu 5 Mei 2024, anda dapat Rp1 juta via BNI Mobile Banking /ist/

IDEJABAR - Klaim segera saldo DANA gratis hari ini Minggu 5 Mei 2024 jangan sampai ketinggalan soalnya waktu untuk mendapatkan DANA gratis Rp1 juta tinggal tiga hari lagi via BNI Mobile Banking,

Cepetan klaim saldo DANA gratis hari ini via BNI mobil banking, program tersebut berjalan dari mulai 9 April 2024 hingga 8 Mei 2024, jadi masih ada kesempatan untuk anda, dan lebih aduhai lagi dapat voucher Rp 30 ribu setiap kali transaksi.

Jadi bila anda masih belum perlu uang meski sudah gajian, atau malah belum gajihan, coba cara ini siapa tahu anda bisa klaim saldo DANA gratis hari ini, mumpung ada kesempatan yang bisa anda gunakan agar uang Rp1 juta masuk ke rekening anda.

Baca Juga: Wisata Alam Gunung Putri di Lembang Bandung Ini Cocok Untuk Hiking Sambil Camping

 

Ini Cara Klaim Saldo DANA Gratis via BNI Mobile Banking

1. Kesempatan ini masih aktif makanya buruan agar anda berpeluang mendapatkan saldo DANA gratis Rp 1 juta, karena program promo ini akan berakhir pada 8 Mei 2024.

2. Ikuti dan pahami syarat dan ketentuan yang harus kamu ikuti untuk mendapatkan voucher Rp 30 ribu dan saldo DANA gratis Rp 1 juta.

3. Promo berlaku dengan minimal transaksi Rp300 ribu dengan melakukan transaksi Top Up saldo DANA minimal senilai Rp300.000 melalui BNI Mobile Banking

4. Voucher berlaku untuk kategori: Tagihan & Top Up (kecuali isi Pulsa), DANA Deals (DANA Deals & DANA Vouchers), Global Network, Financial Service (pembayaran asuransi Pasarpolis, DANA Siaga, Asuransi Simas Jiwa), Online payment (Alfagift, Bora-bora, Happy Fresh, KAI, KlikDokter, Telkomsel Orbit, YesDok, dan CGV, AXIS, Smartfren, Telkomsel, TixID), Entertainment, dan Gaming.

Halaman:

Editor: Adin Supriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah