PASTI BAYAR! Klaim Saldo DANA Gratis, Baru Login Dapat Rp58 Ribu dari Game Penghasil Uang Terbaru, Ini Gamenya

- 16 Mei 2024, 14:00 WIB
Ilustrasi, Klaim Saldo DANA Gratis dari bermain game terbaru, baru login saja sudah dapat Rp58 ribu
Ilustrasi, Klaim Saldo DANA Gratis dari bermain game terbaru, baru login saja sudah dapat Rp58 ribu //Unsplash/The Average Tech Guy

IDEJABAR - Pasti dibayar lewat dana elektronik DANA dengan cara klaim saldo DANA gratis 2024 bermain game penghasil saldo DANA. Aplikasi ini terbaru baru rilis.

Baru login saja sudah bisa klaim saldo DANA gratis aplikasi penghasil uang terbaru 2024 sebesar Rp58 ribu, jadi sangat mudah sekali game Doge Cash.

Cara untuk bisa klaim saldo DANA gratis tersebut download dulu karena aplikasinya baru rilis di Play Store, nama game nya Doge Cash, permainannya gampang yakni game memili dua gambar yang sama.

Baca Juga: INFO Saldo DANA Gratis 2024, Bermain Game Ini Anda Langsung Dapat CUAN Diawal


Cara Permainan Game Penghasil Saldo DANA Gratis

Disampaikan pemilik Youtube Herz ID, Herlin menyebutkan Doge Cash adalah permainan game dengan menyelesaikan tahapan yang dibikin berbagai tingkatan level, cara menyelesaikan game itu memilih dua gambar yang sama tinggal ditekan saja gambar yang sama tersebut.

Jadi ini cocok banget bagi yang seneng bermain game terlebih saat login sudah dapat uang berupa saldo DANA Rp58 ribu, nah cara penarikannya harus menyelesaikan dulu 15 level.

Banyak fitur lain sebetulnya diaplikasi ini yang juga bisa menghasilkan uang seperti menonton video, namun selesaikan dulu sampai level 15 baru penarikan Rp300 ribu, Rp600 ribu dan Rp900 ribu tanpa syarat tanpa harus memainkan game.

Diberbagai tingkatan memang berbeda kesulitannya semakin tinggi maka tingkat kesulitannya naik.
Kemudian ada juga menu undang sebagai penghasil uang juga dengan cara klik saja salin untuk selanjutnya dishare ke media sosial. Bonus undang teman juga terpisah begitu juga uang dari permainan game.

Contoh undang 500 teman yang aktif anda dapat Rp112 Ribu, selanjutnya undang 1.500 teman yang aktif dapat Rp280 ribu nanti bisa ditarik uangnya salah satunya melalui saldo DANA gratis.

Halaman:

Editor: Adin Supriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini