UPDATE KARTU PRAKERJA, Kartu Prakerja Gelombang 67 Sudah Dibuka, Begini Cara Pendaftaran Syarat dan Panduannya

- 6 Mei 2024, 05:31 WIB
KARTU PRAKERJA : Cara aktifkan lokasi ke prakerja.go.id untuk ikut seleksi Kartu Prakerja gelombang 67 bisa dapat Rp4,2 juta.
KARTU PRAKERJA : Cara aktifkan lokasi ke prakerja.go.id untuk ikut seleksi Kartu Prakerja gelombang 67 bisa dapat Rp4,2 juta. /Tangkap layar instagram.com/@prakerja.go.id

IDEJABAR - Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 67 sudah dibuka sejak Jumat 3 Mei 2024, dari itulah moment bagus ini jangan disia-siakan karena dengan program ini selain dapat ilmu juga dapat uang Rp4.2 juta.

Untuk itulah kami akan berikan tips melakukan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 67 yang akan dijelaskan dalam artikel dibawah ini, jadi anda harus baca sampai tuntas.

Seperti diketahui Kartu Prakerja gelombang 67 sudah diumumkan resmi melalui akun instagram @prakerja.go.id. Dalam akun itu dijelaskan Kartu Prakerja gelombang 67 sudah dibuka.

"Seleksi gelombang 67 Prakerja sudah dibuka nih Sob! Yuk langsung masuk ke dashboard Prakerja kamu dan klik "Gabung Gelombang" sekarang juga untu berkesempatan lolos di gelombang kali ini."

Kemudian dibagian lagi disebutkan,"Masih belum punya akun Prakerja? Daftar dulu secara mandiri di  www.prakerja.go.id ya! Buat yang udah gabung gelombang sambil nunggu proses seleksi jangan lupa manfaatkan pelatihan Gratis dan murah yang ada di #IndonesiaSkillsWeek sampai 7 Mei 2024 nanti," begitulah unggalan dari akun Instagram Kartu Prakerja.

 

Keuntungan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 67

Seperti diketahui program pemeriah Kartu Prakerja merupakan pengembangan kompetensi kerja dan kewirausahaan yang ditujukan untuk pencari kerja.

Prakerja/buruh yang terkena pemutusan hubungan kerja dan/atau pekerja/buruh yang membutuhkan peningkatan kompetensi, termasuk pelaku usaha mikro dan kecil.

Baca Juga: TERBARU Tabel KUR Mandiri 2024, Ini Syarat, Ketentuan, Cara dan Langkah Agar KUR Mandiri Anda Segera Cair

Halaman:

Editor: Adin Supriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah