Horee!!! KARTU PRAKERJA Gelombang 67 Dibuka Dapatkan Dana Rp4,2 juta

- 4 Mei 2024, 15:48 WIB
KABAR TERBARU: Dapatkan Insentif Rp700.000 dari Program Kartu Prakerja Gelombang 67! ini cara Daftarnya!
KABAR TERBARU: Dapatkan Insentif Rp700.000 dari Program Kartu Prakerja Gelombang 67! ini cara Daftarnya! /ist/

 

 

IDEJABAR - Kartu Prakerja gelombang 67 sudah dibuka resmi pada hari Jumat 3 Mei 2024 kemarin. Yuk ah siap siap fahami syarat dan ketentuannya.

Pengumuman Kartu Prakerja gelombang 67 tersebut sudah diumumkan resmi melalui akun instagram @prakerja.go.id.

Dalam akun itu dijelaskan Kartu Prakerja gelombang 67 sudah dibuka. "Seleksi gelombang 67 Prakerja sudah dibuka nih Sob! Yuk langsung masuk ke dashboard Prakerja kamu dan klik "Gabung Gelombang" sekaran gjuga untu berkesempatan lolos di gelombang kali ini."

Baca Juga: Wow Terbaru! Cara Mudah Dapat Saldo DANA Gratis, Tanpa Aplikasi Penghasil Uang

Kemudian dibagian lagi disebutkan,"Masih belum punya akun Prakerja? Daftar dulu secara mandiri di www.prakerja.go.id ya! Buat yang udah gabung gelombang sambil nunggu proses seleksi jangan lupa manfaatkan pelatihan Gratis dan murah yang ada di #IndonesiaSkillsWeek sampai 7 Mei 2024 nanti," begitulah unggalan dari akun Instagram Kartu Prakerja.

Seperti diketahui program pemeriah Kartu Prakerja merupakan pengembangan kompetensi kerja dan kewirausahaan yang ditujukan untuk pencari kerja.

Prakerja/buruh yang terkena pemutusan hubungan kerja dan/atau pekerja/buruh yang membutuhkan peningkatan kompetensi, termasuk pelaku usaha mikro dan kecil.

Banyak manfaat yang bisa diperoleh dalam mengikuti program pemerintah Kartu Prakerja tersebut, tentu saja karena nanti belajar akan banyak ilmu yang didapat, juga akan banyak keahlian yang diperoleh.
Tidak hanya itu juga ada dana pelatihan hingga dana untuk mencari kerja dengan total keseluruhan mencapai Rp4,2 juta.

Halaman:

Editor: Adin Supriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah