Kumpulkan Pundi-Pundi Rupiah Anda lewat Saldo DANA dengan Bermain Game Island King

- 18 Mei 2024, 09:30 WIB
Island King, game penghasil uang langsung ke saldo DANA
Island King, game penghasil uang langsung ke saldo DANA //Youtube/Must Have Games

IDEJABAR- Game Island King dirilis Pada Bulan April 2012 dan sampai saat ini masih piopuler berjuta-juta orang memainkan Game Island King, memainkan Game ini bisa untuk melepas penat disaat sedang santai,memainkan Game ini cukup mudah dan tentunya bisa mengumpulkan Pundi-pundi rupiah anda  lewat Saldo DANA.

Game Island King ini bisa diunduh melalui PlayStore bagi pengguna HP Android serta AppStrore bagi pengguna iphone,setelah mengunduhnya tinggal sambungkan ke akun Sado DANA anda dengan alamat e-mail yang sama.

Memainkan Game ini akan mendapatkan kesempatan untuk memperoleh koin yang nantinya bisa ditukar dengan Saldo DANA, Game ini bercerita tentang pemburu koin yang ingin membangun pulau impian.

Baca Juga: CEPAT !!!...Install 6 Aplikasi Penghasil Uang Langsung Cair ke Dompet Elektronik Anda.

Nah penasarankan bagaimana supaya bermain game bisa mengumpulkan pundi-pundi rupiah simak caranya disini:

  1. Unduh di HP kamu Game Island King setelah di unduh buka aplikasi Island King,lalu klik tombol Palu dan lakukan upgrade bangunan yang ada untuk meningkatkan level.koin-koin yang didapat untuk membangun pulau impian tersebut.
  2. Selesaikan semua misi dan bermain secara maksimal agar bisa mendapatkan koin sebanyak-banyaknya dan nantinya bisa ditukarkan dengan uang.
  3. Setelah mecapai level tertentu akan muncul opsi Cash ini adalah untuk mengetahui jumlah saldo yang sudah dikumpulkan bermainlah dengan konsisten level pemain akan meningkat cepat,dan saldo yang didapat akan semakin banyak.
  4. Lalu tekan tombol GO pada misi kirim Undangan, lalu pilih Undang untuk membagikan undanganmu dan satu kode bisa menghasilkan 10-20 koin.
  5. Koin tambahan juga bisa didapat asal teman yang diundang menggunakan kode undangan tersebut dan mengikuti bermain Game Island King, untuk setiap teman yang bergabung dengan menggunakan kode undanganmu akan mendapatkan koin 1000-5000 koin.
  6. Selain memakai kode undangan anda juga bisa menonton iklan dan akan mendapatkan 40 koin per video yang ditonton.
  7. Uang bisa diambil melalui menu Spin,dengan membuka menu Cash lalu pilih opsi undian yang berada disebelah opsi Tarik.
  8. Klik ikon coin untuk bisa memulai melakukan spin,satu kali spin koin yang harus dikeluarkan 500 koin,dan hadiah yang didapt beragam.
  9. Dan apabila yang didapat dari bermain Game Island King ini memperoleh koin banyak,maka dapat dilakukan penarikan uang melalui Aplikasi DANA.

Perlu diingat bermain Game lakukanlah dengan bijak dan tentunya Game penghasil uang ini bukan penghasilan utama anda tetapi sebagai penghasilan tambahan dan tentunya apabila misi-misi yang ada dalam permainan tersebut bisa diselesaikan dengan baik.

Nah selamat mencoba bermain Game Island King dan kumpulkan Pundi-Pundi Rupiah Anda***

Editor: Ateng Jaelani


Tags

Artikel Pilihan

Terkini