BERITA DANA, Enaknya Dapat Saldo Dana Gratis di Hari Raya Idulfitri Lebaran 2024 Sebesar Rp400 Ribu

- 10 April 2024, 15:14 WIB
Saldo DANA gratis Rp400 ribu dihari Lebaran
Saldo DANA gratis Rp400 ribu dihari Lebaran /Ist

 

IDEJABAR - Hari Raya Idul Fitri sudah tiba, cari uang dari saldo Dana gratis harus tetap jalan, dari itulah kami akan menginfokan mengenai ada saldo Dana gratis Rp400 ribu yang bisa anda klaim masuk ke rekening dompet DANA anda.

Nah jangan sampai anda lewatkan sambil menikmati liburan Lebaran 2024 anda akan dapat uang dari saldo DANA gratis Rp400 ribu tentu saja dihari lebaran ini sangatlah kesempatan baik. Saingan pun tidak begitu banyak karena banyak orang sedang berlebaran.

Nah kali ini saldo DANA gratis Rp400 ribu tersebut dengan cara memainkan game dengan menyelesaikan misi atau tantangan yang akan kami berikan langkah langkah nya dibawah ini. Bila bisi itu tercapai maka uang Rp400 ribu bisa langsung masuk ke rekening DANA.

Baca Juga: Wow, Sampah menumpuk dimana-mana. Produksi Sampah Selama Bulan Ramadhan Naik 20 Persen

Selain menyelesaikan misi, anda juga an diminta untuk menonton iklan dan membagikan konten di sosial media kamu.

 

Untuk lebih lengkapnya, ini game penghasil uang Rp400 ribu


1. Island King

Game ini adalah jenis petualangan, kamu mainkan dengan jelajah pulau untuk mengumpulkan koin. Lalu kamu juga bisa mendapatkan koin dengan memutar roda keberuntungan, menyerang atua membela pualu dan mengikuti event.

2. Mager

Game ini selain mengisi waktu luang juga ami bisa memainkan berbagai gam esderhada dan dapatkan koin yang bisa ditukar dengan saldo DANA atua dompek digital anda.

3, Player Gamer

Game ini menawarkan berbagai mini game menantang seperti Balap Mobil, Tembak Zombie, dan Basket. Nah melalui game ini anda bisa berkompeti dengan pemain lain dan mendapatkan koin yang bisa diatur dengan saldo DANA.

Halaman:

Editor: Adin Supriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah