Sambil Ngabuburit, Begini cara Dapat Uang Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu, Langsung Cair Buat Lebaran

- 31 Maret 2024, 13:26 WIB
2. Mager Mager ialah sebuah game untuk mengisi waktu luang, seperti ngabuburit, kami bisa mainkan berbagai game sederhana dan mendapatkan koin yang bisa ditukar dengan saldo DANA atau dompet digital lainnya. 3. Island King Island King merupakan game petualangan dimana kamu menjelajahi pulau pulau un
2. Mager Mager ialah sebuah game untuk mengisi waktu luang, seperti ngabuburit, kami bisa mainkan berbagai game sederhana dan mendapatkan koin yang bisa ditukar dengan saldo DANA atau dompet digital lainnya. 3. Island King Island King merupakan game petualangan dimana kamu menjelajahi pulau pulau un /ist


IDEJABAR - Saldo DANA Rp500 ribu sedang ada program, nah dengan progrma itu cari uang buat Lebaran tidak usah susah payah, bisa juga dilakukan sambil ngabuburit tiba tiba uang masuk ke rekening.

Cara nambah saldo DANA Rp500 ribu, caranya gimana? Tak usah bingung cara mendapatkan Saldo DANA Gratis 500 ribu cukup pergunakan HP android anda jangan lupa ada kuotanya yah, lalu pahami cara caranya yang akan disampaikan di artikel dibawah ini.

Dompet digital DANA memang sudah mengumumkannya bagi pengguna akan diberikan saldo DANA gratis Rp500 ribu, diberikan secara otomatis tau tau ada di rekening anda.

Baca Juga: Inilah 17 Tempat Penukaran Uang Baru di Bekasi Jawa Barat, Jangan Sampai Lupa Catat Syarat dan Ketentuannya

Untuk mendapatkannya bisa anda coba dan dimainkan dari sekarang, tak perlu repot untuk mencoba aplikasi ini, karena permainan ini gampang dikerjakan untuk menyelesaikan misi atau tantangan.

Nah ini cocok bagi anda yang sedang ngabuburit tapi menghasilkan uang dengan mudah dan cepat.

Setelah misi diselesaikan anda akan emndapatkan poin yang bisa anda kumpulkan hingga Rp500 ribu dan bisa langsung masuk ke saldo DANA anda secara gratis.

Lalu anda diminta untuk menonton iklan dan membagikan konen di medsos kamu, nah untuk lebih lanjutnya bagaimana caranya.

Cara Dapat Saldu DANA Gratis Rp500 ribu

1. Mager

Halaman:

Editor: Adin Supriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah