TUKAR Uang Baru di Bandung Senin 1 April 2024, Cek Segera Lokasinya, Kunjungi Laman pintar.bi.go.id

- 30 Maret 2024, 12:45 WIB
Tukar uang baru di Bandung, cek lokasinya hari Senin 1 April 2024
Tukar uang baru di Bandung, cek lokasinya hari Senin 1 April 2024 /vecteezy @ariaarmoko/

IDEJABAR - Siap siap tukar uang baru di Bandung ada informasi terbaru yakni hari Senin 1 April 2024 Bank Indonesia membuka penukaran uang baru untuk Lebaran 2024.

Jangan sampai lupa fahami juga cara dan syarat tukar uang baru di Bandung dan juga kota kota lainnya sesuai dengan ketentuan Bank Indonesia dengan cara mengunjungi dulu laman pintar.bi.go.id.

Nah bagi warga Bandung tidak ada salahnya mulai sekarang untuk melakukan pendaftaran yang akan dijelaskan prosesnya di artikel dibawah ini. Jadi pahami dulu lalu lakukan langkah langkah sesuai ketentuan.

Baca Juga: Mudik Lebaran 2024, Polresta Tasikmalaya Petakan 12 Titik Rawan Macet di Jalur Selatan

Seperti diketahui Bank Indonesia dalam menyambut hari raya idul fitri, Lebara 2024 mengadakan program Semarak Rupiah Ramadan dan Berkah Idulfitri (SERAMBI) 2024. Dalam program tersebut dilakukan untuk memeuni kebutuhan masyarakat akan rupiah layak edar di Hari Besar Keagamaan Nasional (HBKN).

Untuk di Kota Bandung BI memberikan layanan kas keliling memberikan layanan penukaran uang, dibuka pada 1-3 April 2024.

 

Syarat Tukar Uang Baru di Bandung

1. Pemesanan dilakukan menggunakan NIK-KTP

2. NIK-KTP yang telah digunakan untuk melakukan pemesanan penukaran uang Rupiah dengan status menunggu pelaksanaan penukaran, tidak dapat digunakan kembali untuk melakukan pemesanan penukaran hingga melewati hari penukaran.

Halaman:

Editor: Adin Supriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah