MAU LIBURAN KE BALI? Ini Rekomendasi Beberapa Vila, Lengkap dengan Foto, Lokasi dan Tarif

- 21 Juni 2024, 05:00 WIB
Suasana kamar di Candy Villa Ubud by Pramana Villas, Bali
Suasana kamar di Candy Villa Ubud by Pramana Villas, Bali /ANTARA/Nanien Yuniar/

IDEJABAR - Tidak ada lagi orang yang asing dengan Bali alias Pulau Dewata. Setiap kali mendengar nama itu, yang muncul di benak  pasti tempat liburan yang menyenangkan, tempat wisata yang sangat indah.

Selain mempertimbangkan opsi transportasi dan tempat apa saja yang ingin disambangi, berkunjung ke Bali tentunya penginapan menjadi salah satu faktor penting saat memutuskan untuk ke sana.

Tentu saja, di Bali atau Pulau Dewata banyak pilihan akomodasi yang bisa dipilih, tergantung dari gaya liburan sampai berapa orang jumlah rombongannya.

Bila hanya sendirian, hostel murah meriah bisa jadi pilihan. Namun, bila ingin merasakan penginapan yang homey dan betul-betul nyaman dengan fasilitas beragam, vila bisa menjadi jawaban.

Sebagai panduan bagi yang berniat berkunjung ke Bali, berikut sejumlah penginapan yang bisa dijadikan pertimbangan saat berlibur ke sana, dikutip dari Antara  saat mengikuti media trip tiket.com beberapa waktu lalu.

Baca Juga: INI DIA! 4 Objek Wisata Favorit di Bandung, Cocok untuk Mengisi Masa Libur Sekolah 2024, Cek Yuk Apa Saja!

1. Candy Villa Ubud by Pramana Villas

Candy Villa Ubud by Pramana Villas, Bali.
Candy Villa Ubud by Pramana Villas, Bali.
Bagi yang ingin bersantai dalam suasana tenang, hanya ditemani dengan suara jangkrik, desir angin, dan gemericik air, Ubud adalah tempat yang tepat. Salah satunya Candy Villa Ubud by Pramana Villas.

Vila yang sedang membangun sembilan kamar baru, sehingga totalnya menjadi 20-an, ini berhasil melewati masa pandemi dengan menawarkan akomodasi jangka panjang untuk orang-orang berkantong tebal.

Penginapan ini memiliki tujuh tipe kamar, salah satunya  yakni vila dengan tiga kamar, masing-masing dilengkapi dengan kamar mandi pribadi dengan konsep semi outdoor,

Juga terdapat kolam renang pribadi yang mungil. Biaya menginap di tempat ini  dimulai dari Rp1,8 juta per malam.

Halaman:

Editor: Ateng Jaelani

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah