DAPAT HADIAH LEBARAN dari Game Penghasil Saldo DANA Gratis 2024: Peluang Raih Rp250.000 Sambil Bermain!

- 16 Juni 2024, 22:43 WIB
Game penghasil saldo dana gratis 2024, klaim segera saldo dana grati Rp250.000 masuk ke dompet elektronik anda
Game penghasil saldo dana gratis 2024, klaim segera saldo dana grati Rp250.000 masuk ke dompet elektronik anda /IdeJabar/


IDEJABAR - Siapa bilang bermain game hanya buang-buang waktu? Di era digital ini, Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan sambil bersenang-senang dengan bermain game penghasil saldo DANA gratis. Beberapa game bahkan menawarkan hadiah hingga Rp250 ribu yang bisa langsung ditransfer ke dompet digital Anda. Berikut beberapa game yang patut dicoba:

Baca Juga: BEGINI KAWAN!, Tukar Pulsa Jadi Cuan: Cara Transfer Pulsa ke DANA dengan Mudah dan Cepat

 

Game Penghasil Saldo Dana Gratis 2024

Hago: Aplikasi game sosial ini menawarkan berbagai mini game seru dan turnamen berhadiah. Kumpulkan koin dengan memenangkan permainan atau menyelesaikan misi, lalu tukarkan dengan saldo DANA.

Island King: Bangun pulau impian Anda dan serang pulau pemain lain untuk mendapatkan koin. Koin tersebut bisa ditukar dengan saldo DANA.

TopRich: Game puzzle ini memberikan reward berupa koin yang bisa ditukar dengan saldo DANA. Selesaikan level-level menantang dan kumpulkan koin sebanyak-banyaknya.

Lucky Popstar: Pecahkan puzzle dengan mencocokkan bintang-bintang berwarna. Dapatkan diamond yang bisa ditukar dengan saldo DANA melalui menu "Toko".

PlayPlay: Aplikasi ini menawarkan berbagai game arcade dan kasual. Kumpulkan tiket dengan bermain game dan tukarkan dengan saldo DANA.

Cashzine: Baca berita dan artikel menarik di aplikasi ini untuk mendapatkan koin. Koin tersebut dapat ditukar dengan saldo DANA.

Halaman:

Editor: Adin Supriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah