YUK PANTAU!!, Bansos BPNT Mei-Juni 2024: Kapan Cair Rp400 Ribu, & Cara Ceknya, Jawa Barat Sudah Cair di 3 Kota

- 5 Juni 2024, 08:58 WIB
Bansos BPNT Mei Juni 2024 Kapan Cair? Inilah cara cek bansos BPNT dan cair Rp400 ribu, di Jawa Barat sudah 3 kabupaten kota yang cair salah satunya di Bandung
Bansos BPNT Mei Juni 2024 Kapan Cair? Inilah cara cek bansos BPNT dan cair Rp400 ribu, di Jawa Barat sudah 3 kabupaten kota yang cair salah satunya di Bandung /Facebook

IDEJABAR, Pikiran Rakyat - Banyak yang bertanya Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Mei dan Juni 2024 kapan cair. Keluarga Penerima Manfaat (KPM) rupanya tidak sabar lagi untuk segera melihat transferan dari bansos datang.

Untuk lebih lanjutnya mengenai bansos BPNT Mei Juni 2024 kapan cair, akan kami jelaskan diartikel ini sekaligus cara cek bansos kemensos dan syarat serta kategori penerima bansos BPNT.

Seperti diketahui bansos BPNT dari Kementerian Sosial (Kemensos) yang bertujuan untuk membantu masyarakat kurang mampu memenuhi kebutuhan pangan mereka. Untuk periode Mei-Juni 2024, pencairan BPNT sudah dimulai di beberapa daerah.

Baca Juga: BPNT 2024 Kapan Cair, Tanggal Berapa? Untuk Wilayah Aceh Sudah Cair. Jawa Barat dan Provinsi Lainnya Segera!!!

Pemerintah berharap penyaluran BPNT Mei-Juni 2024 dapat membantu masyarakat kurang mampu memenuhi kebutuhan pangan mereka di tengah kondisi ekonomi yang masih belum stabil.

 

Bansos BPNT Mei-Juni 2024 Kapan Cair?

Facebook ramai dengan informasi BPNT 2024 masuk sebesar Rp400 ribu pada pagi hari ini
Facebook ramai dengan informasi BPNT 2024 masuk sebesar Rp400 ribu pada pagi hari ini

Berdasarkan pantauan di lapangan dan laporan dari berbagai sumber, pencairan BPNT Mei-Juni 2024 telah dilakukan di beberapa wilayah, antara lain:

Jawa Barat: Pencairan BPNT telah dimulai di beberapa kota dan kabupaten di Jawa Barat, seperti Bandung, Bogor, Bekasi, dan Cirebon.

Halaman:

Editor: Adin Supriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah