TEMPAT WISATA PUNCAK, Jelajahi Pesona Puncak Hari Ini: Rekomendasi Wisata, Hotel, dan Kuliner

- 2 Juni 2024, 10:27 WIB
Salah satu tempat wisata di Puncak yang banyak dikunjungi yakni Taman Safari Bogor
Salah satu tempat wisata di Puncak yang banyak dikunjungi yakni Taman Safari Bogor /Instagram @taman_safari/

IDEJABAR - Tempat wisata puncak Bogor dan Cianjur memang banyak pilihan namun ada beberapa rekomendasi yang bisa anda kunjungi bersama keluarga teman, dan juga pacar yang rekomended dan bikin anda betah.

Seperti diketahui tempat wisata puncak merupakan kawasan dataran tinggi yang terletak di Jawa Barat, selalu menjadi primadona wisata bagi para pelancong, baik dari Jakarta maupun kota-kota lainnya.

Di tempat wisata puncak, udara yang sejuk, pemandangan alam yang indah, dan berbagai macam objek wisata menarik menjadikan Puncak sebagai tempat yang ideal untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga atau teman-teman.

Baca Juga: PANTAU!!!, JADWAL RCTI Hari Ini Minggu 2 Juni 2024 Pertandingan Bola Hari Ini, LIVE RCTI Premium SPorts

Berikut adalah beberapa rekomendasi tempat wisata, hotel, penginapan, rute, wisata favorit, harga tiket, dan kuliner di Puncak yang bisa Anda kunjungi hari ini:

Tempat Wisata Puncak

Taman Safari Indonesia

Berpetualang bersama berbagai macam satwa liar di Taman Safari Indonesia, salah satu taman safari terbesar di Asia Tenggara.

Anda dapat melihat hewan-hewan dari dekat, mengikuti pertunjukan satwa, dan mencoba berbagai wahana seru. Harga tiket masuk Taman Safari Indonesia berkisar

Kebun Raya Cibodas

Jelajahi keindahan alam dan koleksi flora yang menakjubkan di Kebun Raya Cibodas. Taman ini terkenal dengan taman Mawar, taman Anggrek, dan air terjun Ciismun. Harga tiket masuk Kebun Raya Cibodas Rp 16.000 per orang.

Kebun Raya Cibodas, Puncak
Telaga Warna:Nikmati pesona Telaga Warna, sebuah danau kawah dengan air berwarna-warni yang unik. Anda dapat berfoto di sekitar danau, memancing, atau berpiknik. Harga tiket masuk Telaga Warna Rp 17.000 per orang.

Halaman:

Editor: Adin Supriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah