Bermain Game Sambil Dapat Uang Mauuu ? Inilah Game Penghasil Uang langsung Cair ke Dompet Elektronik Anda..

- 13 Mei 2024, 10:00 WIB
Candy Master, game penghasil uang langsung ke saldo DANA
Candy Master, game penghasil uang langsung ke saldo DANA //Youtube/Must Have Games

IDEJABAR- Jangan Lewatkan kesempatan baik untuk mendapatkan saldo DANA serta  dompet elektronik anda akan terisi, Game Candy Master solusi untuk berkesempatan untuk medapatkan Saldo DANA Gratis.

Bermain Game Candy Master disaat anda sedang santai tentunya bermain Game bisa menghilangkan rasa penat setelah anda ber aktrivitas seharian selain menghibur juga bermain Game Candy Master bisa menghasilkan uang dan lansung dibayarkan ke Dompet Elektronik Anda yakni : DANA.

Pertama-tama yang harus dilakukan yakni mengunduh aplikasi Game Candy Master melalui PlayStore untuk HP Android dan AppStore untuk HP Iphone, Game ini sangat mudah untuk dimainkan,supaya Dompet Elektronik anda terisi tentunya didalam main Game ini ada tugas-tugas yang harus diselesaikan, bisa berupa memainkan mini game, menyelsaikan teka-teki dan ada juga survey singkat, tentunya setelah menyelesaikannya dengan baik ada poin yang bisa kamu raih.

Baca Juga: Ada Cara Untuk Mendapatkan Saldo DANA Gratis,Tanpa Aplikasi Penghasil uang, Yuk Simak Caranya Disini

Nah bagaimana penasaran untuk mencoba bermain GAME CANDY MASTER ini, simak cara-caranya dibawah ini :

  1. Unduh Game Candy Master

Pastikan HP kamu memiliki cukup ruang untuk mengunduh GameCandy Master ini setalah ter install di HP mu dan tentunya harus menggunakan akun google yang sama supaya terhubung ke Akun DANA.

  1. Mainkan dan Raih Poinnya

Mainkan Game Candy Master ini dengan cara mencocokan permen secara bersama-sama,setiap level yang bisa diselesaikan dengan baik akan mendapatkan poin, kemudian kumpulkan sebanyak-banyaknya dan ditukarkan dengan Saldo DANA.

  1. Manfaatkan Fitur Pengahasil Uang

Game Candy Master menyediakan berbagai fitur untuk meningkatkan pengahsilanmu.

  1. Tonton Iklan

Dapatkan poin tambahan dengan menonton iklan singkat yang telah disediakan.

Halaman:

Editor: Ateng Jaelani


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah