Ada Cara Untuk Mendapatkan Saldo DANA Gratis,Tanpa Aplikasi Penghasil uang, Yuk Simak Caranya Disini

- 12 Mei 2024, 07:15 WIB
Klaim Sekarang! Bonus Saldo DANA Rp600 Ribu Tersedia pada 9 Mei 2024!
Klaim Sekarang! Bonus Saldo DANA Rp600 Ribu Tersedia pada 9 Mei 2024! /pikiran-rakyat.com/

IDEJABAR- DANA menjadi Dompet Elektronik yang populer saat ini baik dikalangan muda,dewasa dan juga orang tua, dengan catatan ini adalah bukan penghasilan utama  ini adalah sebagai penghasilan tambahan anda.

Dan bagi anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan tidak ada salahnya untuk mencoba mendapatkan Saldo Dana Gratis, tanpa Apliaksi Penghasil Uang,berikut disampaikan cara mudahnya :

 

  1. Unduh dan daftar Akun Dana

 Yakni unduh DANA APK ini tersedia di PlayStore bagi pengguna Android dan tersedia di AppStore bagi pengguna iphone, serta setelah terinstall di HP kamu daftrakan akun anda dan proses verifkasi pastikan nomer HP kamu Aktif.

 2. Unduh Aplikasi Opinion Rewards Google

 Setelah anda mempunya akun DANA selanjutnya unduk Aplikasi Opinion Rewards Google ,serta aplikasi ini fungsinya untuk mengumpulkan yang nantinya dapat ditukar dengan Saldo DANA Gratis.

Baca Juga: Mainkan Game Crazy Dog, Langsung cair RP 150.000 ke Saldo DANA Gratis andaJawab Survey Dengan Benar

 Baca Juga: Ayoo...Mainkan Game Penghasil Uang yang sedang Trend saat ini dan Saldo Gratis Rp 300.000 akan masuk ke DANA.

Pertama-tama buka aplikasi Opinion Rewards Google serta masuk dengan menggunakan akun google anda, ikuti survey yang tersedia dan perhatikan dengan seksama dan berikan jawaban yang benar.

Halaman:

Editor: Ateng Jaelani


Tags

Artikel Pilihan

Terkini