CEK dan AMBIL Segera Saldo DANA Gartis Hari Ini dari Kartu Prakerja, Cuan Rp4.2 Juta Menanti Anda

- 9 Mei 2024, 11:00 WIB
Ambil Segera Saldo DANA Gratis Program Kartu Prakerja Rp4.2 juta
Ambil Segera Saldo DANA Gratis Program Kartu Prakerja Rp4.2 juta /
 

 

IDEJABAR – Jangan ditunda tunda, mendapatkan saldo DANA gratis bisa dari mana saja, ini ada program pemerintah lewat Kartu Prakerja yang bisa anda dapatkan uang secara cuma cuma Rp4.2 juta.

Uang sebanyak itu masa dilewatkan begitu saja, makanya segera ikuti proses tahapan Prakerja nanti uangnya bisa anda klaim di saldo DANA gratis dari pemerintah.

Program ini memang sudah berjalan dan hari ini memasuki Prakerja gelombang 67 dan sebentar lagi gelombang 68 segera dibuka, jadi ada beberapa kesempatan yang dipilih oleh anda agar segera anda akan mendapatkan saldo Dana gratis dari pemerintah.

Baca Juga: KLAIM Saldo DANA Gratis Hari Ini Kamis 9 Mei 2024, Hari Libur Cocok Dapatkan CUAN

 

Saldo DANA Gratis dari Prakerja

Panitia program Prakerja Gelombang 67 sudah mengumumkan pendaftaran sudah dibuka sejak 6 Mei 2024. Proses pendaftaran berlangsung selama 3 hari. Itu artinya pendaftaran akan berlangsung hingga tanggal 9 Mei 2024 atau hari ini.

Untuk mendapatkan saldo DANA gratis RP4,2 juta dari pemerintah tersebut ditransfer ke rekening DANA anda jika anda mengikuti program Prakerja dan dinyatakan lulus yang akan berakhir pada hari ini. Saldo sebesar itu, termasuk di dalamnya dapat digunakan untuk membeli pelatihan kerja.

Soal program Prakerja ini Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengatakan program Prakerja diyakini akan semakin bermanfaat bagi masyarakat Indonesia dan sejalan dengan cita-cita dalam mewujudkan visi Indonesia 2045.

Halaman:

Editor: Adin Supriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah