BURUAN Klaim Saldo DANA Gratis Hari Ini Selasa 30 April 2024, Rp1 Juta via BNI Mobile Banking Menanti Anda

- 30 April 2024, 07:30 WIB
Klaim Saldo Dana Gratis Hari Ini Selasa 30 April 2024 dari mobile BNI Banking
Klaim Saldo Dana Gratis Hari Ini Selasa 30 April 2024 dari mobile BNI Banking /Pikiran Rakyat Tangerang Kota/dana.id

IDEJABAR – Kesempatan emas untuk mengklaim saldo DANA gratis hari ini Selasa 30 April 2024, bila anda sukses maka Rp1 juta akan segera masuk ke dompet digital DANA anda, jadi ayo buruan jangan sampai keduluan orang lain apalagi temen anda sendiri.

Klaim saldo DANA gratis hari ini Selasa 30 April 2024 adalah dari top up DANA dengan menggunakan BNI mobile banking.

Cara klaim saldo DANA gratis hari ini top up DANA menggunakan BNI Mobile Banking anda tidak hanya berpeluang mendapatkan saldo DANA gratis Rp 1 juta, tetapi mendapatkan juga voucher Rp 30 ribu setiap kali transaksi.


Ketentuan Klaim Saldo DANA Gratis Hari Ini Selasa 30 April 2024

1. Kesempatan ini masih aktif makanya buruan agar anda berpeluang mendapatkan saldo DANA gratis Rp 1 juta, karena program promo ini akan berakhir pada 8 Mei 2024.

2. Ikuti dan pahami syarat dan ketentuan yang harus kamu ikuti untuk mendapatkan voucher Rp 30 ribu dan saldo DANA gratis Rp 1 juta.

3. Promo berlaku dengan minimal transaksi Rp300 ribu dengan melakukan transaksi Top Up saldo DANA minimal senilai Rp300.000 melalui BNI Mobile Banking.

Baca Juga: SKOR Indonesia vs Uzbekistan Hari Ini U23, Nama Nama Pemain Timnas U23 Serta Komentar Pj Gubernur Jabar Nobar

4. Voucher berlaku untuk kategori: Tagihan & Top Up (kecuali isi Pulsa), DANA Deals (DANA Deals & DANA Vouchers), Global Network, Financial Service (pembayaran asuransi Pasarpolis, DANA Siaga, Asuransi Simas Jiwa), Online payment (Alfagift, Bora-bora, Happy Fresh, KAI, KlikDokter, Telkomsel Orbit, YesDok, dan CGV, AXIS, Smartfren, Telkomsel, TixID), Entertainment, dan Gaming.

5. Untuk dapat kalim saldo DANA gratis Rp 1 juta ada syarat dan ketentuannya juga. Saldo gratis sebesar itu masuk dalam hdiah utama atau grandprize untuk 10 pemenang yang ditentukan oleh DANA.

Halaman:

Editor: Adin Supriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah