Ingat, Anda Berhak Dapat Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Hari Ini, Sabtu 27 April 2024

- 27 April 2024, 13:30 WIB
SELAMAT, Kamu Dapat Klaim Saldo DANA 15K, Gratis Langsung Cair Hari Ini juga!
SELAMAT, Kamu Dapat Klaim Saldo DANA 15K, Gratis Langsung Cair Hari Ini juga! /ist

IDEJABAR –  Dompet digital DANA hari ini, Sabtu, 27 April 2024 akan memberikan saldo DANA gratis kepada para penggunanya.

Anda ingin mendapatkannya? Lalu bagaimana caranya? Ternyata caranya sangat mudah sekali. Uang sebesar Rp500.000 itu bisa langsung diambil hanya dengan menyiapkan handphone dan paket internet. Dan uang itu, akan langsung di transfer ke nomor rekening anda.

Caranya? Anda hanya diminta untuk menyelesaikan misi atau tantangan dan ini sangat mudah sekali. Ini semua sangat pas dan tepat sekali bagi anda yang mau mengisiwaktu luangnya, namun tetap bisa mendapatkan uang dengan mudah dan cepat.

Jika seluruhnya bisa terselesaikan, anda akan mendapatkan poin yang bisa dikumpulkan hingga mencapai Rp500.000. Uang Rp500.000 itu bisa langsung masuk ke saldo DANA anda. Selanjutnya, anda diminta untuk menonton iklan dan membagikan konten di sosial media anda.

Anda pasti penasaran, lalu bagaimana caranya?

Berikut rekomendasi game penghasil uang hingga Rp500 ribu yang bisa kamu download dan dimainkan dari sekarang:  

  1. Play Gamer

Play Gamer menawarkan berbagai mini game menantang seperti Balap Mobil, Tembak Zombie, dan Basket. Kamu bisa berkompetisi dengan pemain lain dan mendapatkan koin yang bisa ditukar dengan saldo DANA atau dompet digital lainnya.  

  1. Island King

Island King adalah game petualangan di mana kamu menjelajahi pulau-pulau untuk mengumpulkan koin. Kamu bisa mendapatkan koin dengan memutar roda keberuntungan, menyerang atau membela pulau, dan mengikuti event.  

  1. Mager

Mager adalah game untuk mengisi waktu luang. Kamu bisa memainkan berbagai game sederhana dan mendapatkan koin yang bisa ditukar dengan saldo DANA atau dompet digital lainnya.  

Halaman:

Editor: Edi Purnawadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x