PERSIB, Maung Bandung Juara, Inilah Foto Persib Juara LIGA 1 2023/2024

- 31 Mei 2024, 22:00 WIB
Foto Persib Juara hari ini setelah mengalahkan Madura United
Foto Persib Juara hari ini setelah mengalahkan Madura United /persib.co.id


PERSIB, BANDUNG

MAUNG BANDUNG JUARA

FOTO PERSIB JUARA


IDEJABAR - Persib Bandung akhirnya menjadi juara, Maung Bandung menjadi juara telah kembali mengukir sejarah gemilang dengan meraih gelar juara Liga 1 2023/2024. Kemenangan atas Madura United di leg kedua Final Liga 1 menjadi puncak penantian panjang bagi Bobotoh dan seluruh pecinta Maung Bandung.

Persib Bandung menjadi juara tentu saja menggema sejak kemenangan Persib Bandung pada laga leg 1 final Championship Series yang digelar di Stadion SI Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung.

Semakin kokoh Persib menjadi juara setelah kemenangan telak pada leg 2 Championship Series Liga 1 pada malam ini di Stadion Bangkalan Madura.

 

Inlah Perjalanan Menuju Juara

Perjalanan Persib menuju tangga juara tidaklah mudah. Di awal musim, Persib sempat terseok-seok dan terjerumus ke zona degradasi. Namun, kedatangan Bojan Hodak sebagai pelatih baru di putaran kedua membawa angin segar bagi Persib.

Di bawah arahan Bojan Hodak, Persib tampil lebih pragmatis dan fokus pada meraih kemenangan. Permainan tim pun berkembang pesat dan Persib menjelma menjadi tim yang sulit dikalahkan.

Persib menorehkan performa gemilang di putaran kedua dengan meraih 17 kemenangan, 12 seri, dan hanya 3 kekalahan. Persib pun berhasil merangsek ke puncak klasemen dan mengamankan tiket ke babak Championship Series.

Halaman:

Editor: Adin Supriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah