TikToker Wajib Tahu! Daftar Harga Gift TikTok yang Diterima Konten Kreator Saat Live

- 1 Juli 2024, 10:00 WIB
Ilustrasi Konten Kreator Live TikTok. / Freepik
Ilustrasi Konten Kreator Live TikTok. / Freepik /

IDEJABAR – TikTok merupakan salah satu platform sosial media yang mampu menghasilkan tambahan uang bagi penggunanya. Maka tak heran platform yang satu ini telah banyak digunakan berbagai kalangan, mulai dari masyarakat biasa, hingga selebritis.

Salah satu penghasil uang dari TikTok yaitu melalui siaran live. Di sini TikTokers bisa megadakan siaran langsung atau live dengan menyuguhkan konten-konten menarik yang disukai penonton.

Nah, dari sinilah TikTokers akan mendapatkan uang berupa gift. Gift TikTok adalah salah satu fitur berupa reward yang diberikan penonton kepada host atau konten kreator TikTok yang sedang melakukan live streaming. Reward tersebut adalah bentuk apresiasi dari penonton kepada konten kreator atau host.

Baca Juga: Elektabilitas dan Dukungan Tinggi, Bima Arya Sebut Ujang Endin Miliki Aura Kemenangan di Pilkada Pangandaran

Meskipun berupa animasi, atau gambar-gambar lucu, namun gift TikTok ini memiliki nilai yang fantastis. Nilai gift TikTok, ditentukan oleh jumlah koin atau berbasis koin. Harga 1 koin TikTok sekitar Rp250. Koin gift TikTok ini bisa dicairkan dalam bentuk uang.

Gift TikTok termahal tahun 2024 ini, adalah TikTok Universe dengan jumlah 34.999 koin dengan harga Rp8 juta lebih. Untuk lebih jelasnya, berikut daftar harga Gift TikTok, mulai dari yang termurah murah hingga termahal. Dirangkum dari berbagai sumber:

Harga gift TikTok di bawah Rp100.000

• Mimpi Indah, Ayunan (399 koin): Rp99.750

• Api Unggun (388 koin): Rp97.000

• Nasi Tumpeng, Balon Joget (300 koin): Rp75.000

Halaman:

Editor: Adin Supriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah