MUDAH & CEPAT! Kupedes Pegadaian Tawarkan Modal Usaha 20 Juta hingga 500 Juta, Cek Syarat dan Proses Pengajuan

- 18 Juni 2024, 08:00 WIB
Kupedes Pegadaian pinjaman hingga Rp500 juta. / Dok. Pegadaian
Kupedes Pegadaian pinjaman hingga Rp500 juta. / Dok. Pegadaian /

IDEJABAR – Sudah banyak lembaga-lembaga keuangan yang menawarkan modal bagi masyarakat pelaku usaha untuk mengembangkan usahanya. Salah satunya Kupedes Pegadaian.

Kupedes Pegadaian menawarkan pinjaman modal dimulai dari Rp20 juta hingga Rp500 juta, dengan prosedur pengajuan kredit yang lebih mudah dan cepat. Dengan waktu angsuran cukup lama.

Dikutip Idejabar dari laman resmi Pegadaian, Kupedes Pegadaian merupakan pinjaman dalam jangka waktu tertentu dengan skema fidusia yang bersifat umum, individual, selektif dan berbunga wajar yang bertujuan untuk mengembangkan atau meningkatkan usaha mikro yang layak (eligible), dalam rangka meningkatkan kesejahteraan debitur.

Baca Juga: Satu Basis Data Penting Untuk Tanggulangi Kemiskinan

Selain pengajuan kredit lebih mudah dan cepat, Kupedes Pegadaian menerapkan sewa modal cukup ringan dengan cicilan tetap perbulan. Bahkan Pola angsurannya bisa ditentukan sesuai dengan karakteristik usaha.

Adapun tenor angsuran dimulai dari 12 bulan hingga 60 bulan. Nah bagi Anda yang tertarik untuk meminjam modal melalui Kupedes Pegadaian, berikut syarat dan cara pengajuannya:

Persyaratan Umum

* Warga Negara Indonesia

* Memiliki e-KTP

* Usia calon nasabah min.21 tahun atau menikah dan maks.75 tahun

Halaman:

Editor: Adin Supriadi

Sumber: Pegadaian


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini