Mainkan Game MAGER Dan Dapatkan Saldo DANA Gratis

- 17 Juni 2024, 09:00 WIB
MaGer / Playstore
MaGer / Playstore /

IDEJABAR-MAGER adalah kepanjangan kata dari “Main Game Earn Rewards” Yaitu Dengan bermain  Game Mager akan mendapatkan hadiah, dan Game ini adalah salah satu penghasil uang tercepat 2024, game ini bisa dimainkan baik oleh kalangan remaja,dewasa maupun orang tua, bermain game bisa menghilangkan penat setelah anda beraktivitas seharian, sambil merilekkan badan tidak ada salahnya bermain  Game MAGER dan dapatkan Saldo DANA secara Gratis.

Baca Juga: Begini Cara Mudah Dapat Saldo DANA Gratis..Yang belum Anda Ketahui

Game MAGER, yang dikembangkan oleh Sidji Studio, dan dianggap sebagai game penghasil uang.  Selain itu, sejumlah ulasan warganet menyatakan bahwa aplikasi tersebut ternyata berhasil.

Anda dapat mendapatkan koin dengan melakukan check in setiap hari dan membaca dalam jangka waktu tertentu, yang kemudian dapat diubah menjadi saldo DANA. warganet menyatakan bahwa aplikasi tersebut ternyata berhasil.

Game ini diluncurkan pada Tahun 2020 dan telah diunduh jutaan lebih pengguna  Game. Sebelum memainkan Game ini tentunya di HP kamu sudah ter instal Aplikasi DANA, Game MAGER bisa di unduh melalui PlayStroe maupun AppStore, pastikan di HP kamu memiliki cukup ruang supaya tidak terkendala disaat memainkan game tersebut.

Baca Juga: Ayoo Buruan..Klaim Saldo DANA Kaget Hari ini Rp 300 Ribu Langsung Cair ke Dompet Elektronik Anda

Nah mau tahu cara bagaimana memainkan Game Penghasil Uang tercepat 2024 berikut  simak caranya :

  1. Unduh Aplikasi Game Mager dan daftar dengan akun google yang sama dengan akun DANA
  2. Setelah terinstall di HP kamu dan telah didaftarkan ke Akun google,anda tinggal mulai bermain dan ada tiga pilihan tersedia ada Mager kucing,Kelinci dan Mager Panda.
  3. Pertama -tama dalam bermain Game ini hanya dengan cara memberinya minum,mandi atau bermain, pemain juga bisa melihat level yang telah dimainkan serta melihat koin yang sudah dikumpulkan.
  4. Supaya koin nya semakin banyak yang dikumpulkan tentunya anda harus meningkatkan level dengan cara mengirim misi yang tersedia,seperti misi harian,mingguan atau khusus,setiap misi memiliki syarat dan hadiah yang berbeda-beda dan setelah misi terselesaikan dengan baik anda akan mendapatkan koin atau hadiah.
  5. Kumpulkan koin Mager sebanyak-banyaknya bisa dengan cara menjual,membeli dan menukarkan Mager dengan pemain lainnya.
  6. Setelah terkumpul koin sebanyak-banyaknya anda bisa menukarkan koin tersebut dengan uang, selain itu pemain bisa melihat koin yang bisa ditukarkan yakni dibagian dompet dan bisa melihat syarat dan ketentuan untuk melakukan penarikan pada bagian tersebut, melakukan penarikan bisa dilakukan dengan metode pembayaran melalui DANA APK, uang yang didaptkan dari permainan Game Mager ini bisa ditukar dengan Voucher,Pulsa dan Saldo DANA. 

Game MAGER ini terbukti membayar kepada penggunanya,Game ini menawarkan berbagai fitur Yang menarik dan cara mudah untuk mendapatkan uang tambahan, silahkan bermain game yang anda sukai seperti menonton iklan ,undang teman dan melakukan tugas-tugas yang sederhana.

Nah penasarankan dengan bermain Game Penghasil Uang ini dan terbukti membayar, silahkan untuk mencobanya, dan perlu diingat bermain Game Penghasil Uang ini semata-mata bukan sebagai penghasilan utama anda, melainkan hanya sebagai penghasilan tambahan saja mainkan game disaat waktu sedang santai dan relax***

Halaman:

Editor: Ateng Jaelani


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah