GOKIL!! Cuma Jawab Kuis Bisa Dapat 200 Ribu Saldo Dompet Digital DANA, Yuk Mainkan!!

- 11 Juni 2024, 12:00 WIB
Jawab kuis dari aplikasi ini, dapat saldo dompet digital gratis hingga 200 ribu!
Jawab kuis dari aplikasi ini, dapat saldo dompet digital gratis hingga 200 ribu! /PlayStore/Wild Cash/

IDEJABAR - Di era digital ini, semakin banyak perusahaan aplikasi yang menawarkan pengguna untuk bisa hasilkan penghasilan tambahan berupa saldo dompet digital seperti DANA ratusan ribu perharinya.

Salah satunya adalah aplikasi kuis digital. Aplikasi ini sudah banyak dibuat oleh beda-beda kreator, namun ada satu aplikasi yang terbukti membayar dan memang mudah digunakan.

Baca Juga: MASIH ADA KESEMPATAN! SEVIMA Buka Beasiswa SEMESTA 2024 Jenjang Pascasarjana Bidang IT, Simak Syarat dan Cara

Pada aplikasi ini, pengguna perlu konsisten menggunakannya dan menjawab kuis-kuis yang ada. Maka akan ada hasil berupa koin yang bisa dikumpulkan dan ditukar dengan saldo dompet digital DANA hingga Rp200 ribu perhari.

Tentu akan sangat membantu bagi mereka yang ingin punya penghasilan tambahan, namun tidak perlu mengganggu waktu kerja ataupun aktivitas sehari-hari yang sudah padat.

Aplikasi Kuis Penghasil Saldo Dompet Digital Hingga Rp200.000

Baca Juga: Lelaki Mirip Anggota DPRD Purwakarta Kepergok Selingkung dengan Wanita Idaman Lain di Tasik Saat Kunker

Mengutip dari berbagai sumber, ada sebuah aplikasi penghasil saldo dompet digital atau saldo DANA, yang tugasnya hanya menjawab kuis lalu mengumpulkan koin pada aplikasi untuk ditukar nantinya.

Aplikasi tersebut bernama Wild Cash. Dibuat oleh Hooked Technology, aplikasi kuis ini sudah diunduh 5 juta kali oleh penggunanya, dan mendapat rating bintang sebesar 3,8 dengan 90 ribu ulasan di PlayStore.

Baca Juga: CEPETAN DAFTAR! SEVIMA Buka Beasiswa SEMESTA 2024 untuk Jenjang S1 Bidang IT Bagi Lulusan SMA dan SMK

Halaman:

Editor: Adin Supriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah