DAHSYAT!!, Cuan dari Genggaman: Raih Saldo DANA Gratis Melalui Aplikasi Game Penghasil Uang

- 9 Juni 2024, 20:00 WIB
5 penghasil cuan saldo DANA gratis dari aplikasi game masuk ke dompet elektronik salah satunya Island King/ Playstore
5 penghasil cuan saldo DANA gratis dari aplikasi game masuk ke dompet elektronik salah satunya Island King/ Playstore /

IDEJABAR - Di era digital ini, siapa sangka bermain game bisa menjadi sumber penghasilan tambahan? Sejumlah aplikasi game penghasil uang menawarkan kesempatan untuk mendapatkan saldo Dana gratis yang langsung masuk ke dompet elektronik Anda.

Baca Juga: BARU!,9 Aplikasi Cuan Hari Ini, Minggu 9 Juni 2024: ASLI Raih Saldo DANA Gratis Mudah! Masuk Dompet Elektronik

 

5 Aplikasi Game yang bisa Anda coba dan Cara Mengklaim Hadiahnya:

1. Hago

Aplikasi game sosial ini menawarkan berbagai mini-game seru yang bisa dimainkan bersama teman. Selesaikan misi harian, menangkan pertandingan, dan kumpulkan koin Hago yang bisa ditukarkan dengan saldo Dana. Untuk mengklaim, buka menu "Toko" di aplikasi Hago, pilih opsi "Tukar Koin", lalu pilih nominal saldo Dana yang ingin Anda tukarkan.

2. Island King

Game petualangan ini mengajak Anda membangun pulau impian sambil mengumpulkan koin. Semakin banyak koin yang Anda kumpulkan, semakin besar peluang untuk menukarkannya dengan saldo Dana. Klaim hadiah Anda dengan membuka menu "Toko" dan pilih opsi "Tukar Koin" dengan saldo Dana.

3. TopRich

Game simulasi bisnis ini memungkinkan Anda menghasilkan uang virtual dengan menyelesaikan tugas-tugas seperti membangun perusahaan, berinvestasi, dan berdagang. Uang virtual tersebut dapat ditukarkan dengan saldo Dana melalui menu "Penukaran" di aplikasi.

4. Lucky Popstar

Game puzzle yang adiktif ini memberikan reward berupa diamond yang bisa ditukarkan dengan saldo Dana. Kumpulkan diamond dengan menyelesaikan level dan menangkan pertandingan. Klaim hadiah Anda di menu "Toko" dan pilih opsi "Tukar Diamond" dengan saldo Dana.

5. Funluck

Aplikasi ini menawarkan berbagai macam game arcade yang seru dan menantang. Mainkan game-game tersebut untuk mengumpulkan koin dan tukarkan dengan saldo Dana melalui menu "Hadiah" di aplikasi.

Baca Juga: CUAAAN CEPAAT! Aplikasi dan Game Penghasil Saldo DANA Gratis Minggu 9 Juni 2024 & Cara Klaim, HAGO, TANAM DUIT

Halaman:

Editor: Adin Supriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah