BRILIAN!!, HASILKAN UANG, Inil 3 Game Penghasil Saldo DANA Langsung ke Dompet Elektronik, Begini Cara Klaimnya

- 9 Juni 2024, 13:41 WIB
game MAGER penghasil uang salah satu permainan yang menawarkan bonus saldo DANA langsung masuk ke dompet elektronik anda
game MAGER penghasil uang salah satu permainan yang menawarkan bonus saldo DANA langsung masuk ke dompet elektronik anda /screenshot google play store/

IDEJABAR - Di era digital ini, siapa sangka bermain game bisa menjadi sumber penghasilan tambahan? Berbagai aplikasi dan game penghasil uang bermunculan, menawarkan cara mudah dan menyenangkan untuk mendapatkan saldo DANA langsung ke dompet elektronik Anda. Berikut beberapa game populer yang bisa Anda coba:

Baca Juga: Cuan Gratis Menanti! Klaim Saldo DANA 2024 dari 5 Game dan Aplikasi Aman dan Terpercaya

 

1. Mager

Mager merupakan game penghasil uang yang sedang naik daun. Konsepnya sederhana, Anda hanya perlu menyelesaikan berbagai misi dan tugas yang diberikan untuk mengumpulkan koin. Koin-koin tersebut nantinya dapat ditukarkan menjadi saldo DANA. Mager juga menawarkan mini game seru yang bisa Anda mainkan untuk menambah penghasilan.

Cara Klaim:

Kumpulkan koin dengan menyelesaikan misi dan bermain mini game.

Tukarkan koin menjadi saldo DANA melalui menu penarikan.

Masukkan nomor DANA Anda dan nominal penarikan.

Tunggu proses verifikasi dan saldo DANA akan masuk ke dompet Anda.


2. Hago

Hago merupakan aplikasi yang menawarkan berbagai macam game dalam satu platform. Selain bermain game, Anda juga bisa berinteraksi dengan pengguna lain melalui fitur chat dan live streaming. Hago memberikan imbalan berupa koin yang bisa ditukarkan menjadi saldo DANA jika Anda berhasil menyelesaikan misi atau memenangkan permainan.

Halaman:

Editor: Adin Supriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah