SELAMAT, Saldo DANA Gratis Rp 600 Ribu Masuk Dompet Digital Milikmu, Begini Caranya Ngeceknya

- 1 Juni 2024, 14:30 WIB
Saldo DANA gratis Rp 600 ribu bisa langsung masuk rekening digital, segera cek siapa tahu kamu beruntung
Saldo DANA gratis Rp 600 ribu bisa langsung masuk rekening digital, segera cek siapa tahu kamu beruntung /

IDEJABAR - Saat ini kamu memiliki kesempatan untuk bisa mendapatkan Saldo DANA gratis Rp 600 ribu yang langsung masuk ke rekening digital yang kamu miliki.

Untuk bisa mendapatkan saldo DANA gratis yang nilainya sampai ratusan ribu itu bisa kamu lakukan dengan cara mendaftar program kartu Prakerja gelombang 69.

Saat ini program kartu Prakerja gelombang 69 sudah dibuka sejak Jumat 31 Mei 2024. Mumpung sedang dibuka maka segera daftarkan diri kamu untuk bisa mendapatkan Saldo DANA gratis.

Baca Juga: LIBUR HARI INI! Masih Bisa Hasilkan Uang, Mainkan Segera Aplikasi Game Penghasil Saldo Dana Gratis Rp200 Ribu

Program Kartu Prakerja ini merupakan program beasiswa pelatihan yang diberikan oleh pemerintah untuk meningkatkan kompetensi kerja dan juga kewirausahaan.

Program Kartu Prakerja ini tidak hanya untuk mereka yang mencari pekerjaan saja, tetapi juga bagi yang sudah bekerja atau juga buruh yang ingin meningkatkan pengetahuan dan skill atau kompetensi.

Selain itu Kartu Prakerja ini juga diperuntukkan bagi pekerja atau buruh yang mendapatkan pemutusan hubungan kerja juga pelaku usaha mikro dan usaha kecil.

Bagi peserta yang lolos seleksi maka akan mendapatkan pelatihan secara gratis dan juga insentif untuk bekal dalam mencari pekerjaan

Peserta Prakerja yang lolos seleksi akan mendapat pelatihan gratis dan insentif untuk bekal mencari pekerjaan. Besaran insentif yang diterima sebagai peserta Kartu Prakerja sebagai berikut.

Halaman:

Editor: Adin Supriadi


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini