INDAHNYA Alam Dusun Bambu Bandung, Harga Tiket, Makanan Khas, Penginapan, dan Rute Kendaraan Pribadi dan Umum

- 1 Juni 2024, 08:26 WIB
Dusun Bambu Bandung adalah salah satu tempat wisata di Lembang Bandung yang lagi hits
Dusun Bambu Bandung adalah salah satu tempat wisata di Lembang Bandung yang lagi hits //Pixabay/boshakti


IDEJABAR - Dusun Bambu Bandung menjadi terkenal karena keindahannya, berada di alam pedesaan yang indah membuat para wisatawan betah tinggal lama lama disana.

Dusun Bambu Bandung berada di sekitaran wisata Lembang Kabupaten Bandung Barat Jabar, makananya sudah terkenal terutama makanan sunda seperti liwetnya.

Untuk mengetahui lebih jauh tentang Dusun Bambu Bandung mulai dari harga tiket, makanan khas dan rute perjalanan naik kendaraan pribadi dan umum akan kami jelaskan diartikel dibawah ini.

 

Tempat Wisata di Dusun Bambu Bandung

Menjelajahi Keindahan Alam dan Budaya di Dusun Bambu Bandung merupakan destinasi wisata alam dan budaya yang populer di Bandung, Jawa Barat. Berada di kawasan dataran tinggi Lembang, Dusun Bambu menawarkan suasana asri dan sejuk dengan berbagai wahana menarik dan kuliner khas Sunda yang lezat.

1. Kampung Bambu

Area ini dikelilingi oleh pepohonan bambu yang rindang, di mana Anda dapat menikmati suasana pedesaan yang tenang dan asri.

Di sini, Anda juga dapat mencoba berbagai permainan tradisional seperti panahan, egrang, dan permainan tradisional lainnya.

2. Pasar Seni Dusun Bambu Bandung

Pasar Seni: Di sini, Anda dapat menemukan berbagai macam souvenir dan cinderamata khas Sunda, seperti batik, kerajinan tangan, dan kuliner khas Sunda.

3. Museum Dusun Bambu

Museum Bambu:Di museum ini, Anda dapat mempelajari sejarah dan budaya bambu di Indonesia. Anda juga dapat melihat berbagai macam kerajinan tangan yang terbuat dari bambu.

Halaman:

Editor: Adin Supriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah