WOOW! Hanya Berkomentar atau Memberi Pendapat, Situs Ini Memberi Uang Saldo DANA Rp13 Jutaan

- 31 Mei 2024, 18:53 WIB
Ilustrasi menjalankan tugas di situs penghasil uang./Pixabay/Gunter
Ilustrasi menjalankan tugas di situs penghasil uang./Pixabay/Gunter /

IDEJABAR – Siapa yang tidak tertarik, hanya menggunakan HP untuk berkomentar atau berpendapat di situs bisa menghasilkan uang jutaan rupiah yang bisa ditarik ke dompet elektronik saldo DANA.

Situs yang dimaksud adalah Mindsumo, sebuah situs yang menyediakan beberapa perusahaan asing yang memberikan pertanyaan untuk dikomentari atau diberi pendapat oleh Kamu.

Selain memberikanJ komentar, di sini kamu juga bakal diberi tugas seperti memberi gagasan atau ide kreatif kepada perusahaan yang tersedia di platform Mindsumo.

Baca Juga: LIVE Streaming PERSIB VS MADURA United HARI INI, Jumat 31 Mei 2024 SEKARANG, Prediksi Skor dan Susunan Pemain

Komisi yang kamu peroleh dari hasil mengomentari atau berpendapat di Mindsumo, mulai dari 800 dollar hingga 1,600 dollar tergantung dari perusahaannya. Komisi tersebut kalau dikonversi ke rupiah, tentu sangat besar.

Nah, bagi Kamu yang penasaran untuk mencobanya, Kamu bisa cari situs Mindsumo, kemudian klik dan akan tampil landing pagenya.

Cara mendaftar di Mindsumo:

• Klik Sign In di pojok kanan atas, kemudian klik Join now

• Isi kolom-kolom seperti nama depan, nama belakang, alamat email yang aktif, dan buat password yang aman.

Aturan membuat pasword minimal 6-8 karakter yang merupakan kombonasi angka, hurup besar, dan huruf kecil. Contoh password yang kuat adalah kombinasi angka, seperti 45Pelidontol.

Halaman:

Editor: Adin Supriadi

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini