REBAHAN JADI CUAN! Cuma Nonton Video Dapat Saldo DANA Hingga 500 Ribu Gratis!

- 29 Mei 2024, 19:40 WIB
Deretan aplikasi nonton video yang hasilkan saldo DANA gratis.
Deretan aplikasi nonton video yang hasilkan saldo DANA gratis. /Freepik/pvproductions/

IDEJABAR - Seperti yang kita ketahui, makin banyak aplikasi yang bisa menghasilkan saldo DANA gratis bahkan hingga nominalnya 500 ribu sehari. 
 
Siapa yang tidak tergiur dengan penghasilan tambahan hingga 500 ribu dengan modal hanya rebahan sambil nonton video? Nah, jangan lewatkan aplikasi apa saja yang bisa hasilkan saldo DANA ini! 
 
Tentunya aplikasi nonton video yang menghasilkan saldo DANA hingga 500 ribu ini bisa diunduh kapan dan dimanapun lewat penyedia aplikasi seperti PlayStore dan AppStore. 
 
 
Dengan mengunduh dan menonton banyak video pada aplikasi-aplikasi tersebut, kita bisa menghasilkan saldo DANA hingga 500 ribu dengan sangat mudah sambil rebahan. 
 
Pastinya cara mudah mendapatkan penghasilan tambahan dari dunia digital seperti ini makin populer dan digemari banyak kalangan, sebab bisa mendapatkan saldo DANA ratusan ribu jika konsisten. 
 
 
Tak hanya aplikasi nonton video saja, banyak aplikasi lainnya yang juga bisa dicoba untuk mendapatkan saldo DANA gratis. Seperti aplikasi survey dan game online yang menghasilkan uang. 
 
Oleh karena itu, jangan sampai ketinggalan info aplikasi apa saja yang bisa menghasilkan saldo DANA hingga 500 ribu hanya dengan modal kuota sambil rebahan. 
 
 
Merujuk dari berbagai sumber, ada beberapa aplikasi nonton video yang bisa menghasilkan saldo DANA hingga 500 ribu. Sangat mudah digunakan dan jelas sekali misi dan tugasnya. 
 

3 Aplikasi Nonton Video Penghasil Saldo DANA 

 
1. Snack Video
 
Yang satu ini sudah cukup populer di kalangan pencari saldo DANA gratis. Sebab sudah terbukti membayar dan menghasilkan nominal yang cukup besar untuk ukuran penghasilan tambahan. 
 
Kamu yang senang scrolling dan menonton video seru, video pendek, video lucu dan menghibur, pastinya akan betah berlama-lama menonton video di aplikasi ini. 
 
 
Menonton video maupun membagikannya adalah keuntungan bagi pengguna aplikasi ini, sebab semuanya menghasilkan koin yang jika dikumpulkan secara konsisten akan menghasilkan hingga 500 ribu setelah ditukar ke saldo DANA. 
 
Ada juga misi mengundang teman untuk menjadi pengguna Snack Video menggunakan kode referal, hadiah yang bisa didapatkan dari mengundang pengguna baru juga sangat lumayan jika dikumpulkan. 
 
2. CCVideo
 
Tak jauh beda dengan aplikasi nonton video lainnya, CCVideo ini juga di dalamnya memuat berbagai jenis video seru yang bisa ditonton sambil rebahan. 
 
 
Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan saldo DANA gratis bagi pengguna yang konsisten menonton video pada aplikasi tersebut. Sehingga sambil mencari hiburan, pengguna bisa mendapatkan uang dengan santai. 
 
Aplikasi ini tersedia dan bisa diunduh dengan mudah di PlayStore maupun AppStore. Jadi kamu bisa merasakan nikmatnya rebahan tapi dapat cuan hanya dengan menonton video. 
 
3. LuckyTok
 
Layaknya aplikasi video lainnya, LuckyTok juga menyediakan banyak sekali video yang bisa kamu tonton sambil rebahan dan kumpulkan poin dari video yang ditonton. 
 
 
Jika poin-poin sudah terkumpul dan bisa ditukar, maka pengguna bisa menukarnya menjadi saldo DANA dengan mudah. Kuncinya adalah konsisten menonton di aplikasi ini. 
 
Aplikasinya juga bisa dengan mudah kamu dapatkan dan unduh lewat PlayStore ataupun AppStore secara gratis. Daftarkan akun dan mulai tonton videonya, kumpulkan poin hingga bisa ditukar dengan saldo DANA. 
 
Itulah 3 aplikasi nonton video yang bisa hasilkan saldo DANA hanya dengan rebahan sambil konsisten menonton banyak video yang disediakan dalam aplikasi. ***

Editor: Adin Supriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah