BANJIR CUAN! Main Instagram (IG) Bisa Dapat Saldo DANA, Buruan Kerjakan Begini Caranya

- 28 Mei 2024, 20:00 WIB
Hanya dengan main Instagram, bisa dapat saldo DANA gratis. / YouTube/DANA Indonesia
Hanya dengan main Instagram, bisa dapat saldo DANA gratis. / YouTube/DANA Indonesia /

IDEJABAR - Apakah kamu pengguna setia Instagram? Jika iya, ada kabar baik bagi para pengguna media sosial yang satu ini!

Kini kamu bisa dapatkan saldo DANA gratis dengan hanya bermain Instagram, lho! Jadi kamu bisa terus berselancar di media sosial sambil menghasilkan cuan!

Kabar gembira ini datang karena kini aplikasi dompet digital DANA telah bekerja sama dengan Instagram. Jadi pengguna setia kedua aplikasi ini bisa mendapat keuntungan lebih banyak.

Baca Juga: Dapatkan Saldo DANA hingga 500 Ribu! Cuman dengan Bermain 4 Game Penghasil Uang, Simak Langkah dan Tipsnya

Merujuk dari berbagai sumber, aplikasi dompet digital DANA kini sudah memiliki akun resmi di Instagram. Dan ini bentuk nyata dari kerja sama antara pihak dua aplikasi tersebut.

Kerja sama antara pihak dompet digital DANA bersama pihak Instagram semakin menandakan bahwa dunia digital kini akan sangat menguntungkan bagi kamu pengguna setia aplikasi online.

 

Cara Mendapatkan Saldo DANA dari Instagram

Jika kamu ingin mendapatkan saldo DANA gratis dari Instagram, maka kamu harus mengikuti dan menyelesaikan misi-misi khusus yang telah diberikan oleh DANA.

Misi ini harus diselesaikan lewat aplikasi Instagram, mulai dari mengikuti akun resmi DANA, membagikan informasi promo dari DANA, hingga mengajak teman-teman Instagram kamu untuk menggunakan DANA.

Beragam event yang diselenggarakan DANA lewat Instagram ini juga memungkinkan untuk kamu mendapat saldo DANA gratis jika berhasil mengikuti misinya.

Halaman:

Editor: Adin Supriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini