CEPAT TANGGAP. Saldo DANA Gratis dari Pemerintah, Bisa Ambil Rp700 Ribu Masuk ke Dompet Elektronik Dana

- 26 Mei 2024, 11:02 WIB
Klaim saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu. Tentunya tanpa aplikasi tambahan hanya dengan KTP dan NIK.
Klaim saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu. Tentunya tanpa aplikasi tambahan hanya dengan KTP dan NIK. /Tangkap layar Berita DIY

 

 

IDEJABAR - Hari ini anda bisa segera ambil saldo DANA gratis dari pemerintah dengan melakukan beberapa cara sehingga uang Rp700 ribu bisa segera didapat sekarang juga melalui dompet elektronik DANA.

Jadi anda harus cepat tanggap agar saldo DANA gratis dari pemerintah bisa segera diambil, jangan sampai keduluan, nah untuk bisa segera mendapatkannya anda harus mengetahui syarat dan ketentuannya yang akan kami jelaskan di artikel dibawah ini.

Memang terbilang baru, biasanya saldo DANA gratis bukan dari pemerintah tapi dari beberapa instansi swasta, game atau yang lainnya, namun sekarang anda bisa mendapatkannya dengan cara dan syarat ketentuan sesuai yang disyaratkan.

Baca Juga: TERBARU, Info PKH Hari Ini Apakah Sudah Cair 2024? Di Sukabumi dan Subang Cair, Cek Segera PKH Tahap 3 2024

Salah satu syarat untuk mendapatkan saldo DANA gratis dari pemerintah sebesar Rp700 ribu adalah Kartu Keluarga (KK) dan Nomor Induk Kependudukan (KTP) dikhususnya untuk UMKM.

Nah sebenarnya bagaimana dari mana mendapatkan saldo DANA gratis Rp700 ribu, khusus UMKM tersebut, nah program bantuan pemerintah tersebut yang ditransfer ke dompet DANA anda tersebut adalah dari program Kartu Prakerja.

 

Halaman:

Editor: Adin Supriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah