Demos Cafe: Inilah, Tempat Nongkrong Ideal Mahasiswa di Bandung Timur

- 2 Maret 2024, 09:55 WIB
Demoz Cafe tempat nongkrong mahasiswa ngopi dan ngerjain tugas
Demoz Cafe tempat nongkrong mahasiswa ngopi dan ngerjain tugas /Foto : Humas Kota Bandung/

IDEJABAR - Momentum kongkow bersama teman dan sahabat kerap kali diwujudkan dengan ngopi bareng atau makan bareng. Saat ini kopi atau kuliner sepertinya telah mewujud jadi media pembuka untuk ngobrol dan bertemu dengan teman, sahabat atau klien. Dan biasanya itu dilakukan pada saat akhir pekan atau momen-momen tertentu.

Berbeda dengan Café-Café lain yang biasanya berada di keriuhan kota, di kebisingan lalu lalang kendaraan atau malah berada disebuah tempat yang sunyi dan sepi. Kehadiran Café ini malah jadi tempat nongkrong sekaligus tempat mengerjakan tugas kampusnya. Karena secara geografis, Café ini diapit oleh beberapa kampus terkemuka seperti Universitas Muhammadiyah, Bhakti Kencana, dan UIN Sunan Gunung Djati Kampus Dua.

Ngopi, Ngobrol dan Mengerjakan Tugas Kampus

Salah satu menu andalan Demoz Cafe
Salah satu menu andalan Demoz Cafe

Itulah Demos Café yang terletak di Jl. Desa Cipadung, Cipadung, Cibiru, Kota Bandung. Demos Café menjadi destinasi favorit bagi mahasiswa UIN Sunan Gunubg Djati Bandung dan masyarakat umum yang mencari tempat melepas penat dan bersantai.

Dengan gaya dan model interior yang fleksibel namun dinamis, Demos Cafe memberikan pengalaman unik sebagai tempat ngobrol santai dengan teman atau sebagai workspace yang nyaman untuk mengerjakan tugas.

Cafe ini tidak hanya sekadar tempat untuk menikmati kopi dan makanan lezat, tetapi juga menawarkan pengalaman rasa yang menarik dan inovatif.

Bagi mereka yang tidak dapat terlepas dari internet, Demos Cafe menyediakan wi-fi super cepat. Layanan wi-fi itu memungkinkan pengunjung untuk tetap terhubung dengan dunia digital sambil menikmati secangkir kopi atau fokus mengerjakan tugas.

Baca Juga: Roti Bakar Akung: Tempat Nongkrong, Ngopi atau Kerja di Taman Alami di Sudimara-Bintaro

Salah satu keunikan lainnya Demos Cafe adalah sebagai tempat yang mendukung seni musik mahasiswa. Para talenta musikal dapat tampil live di panggung Demos Cafe, menciptakan suasana yang penuh semangat dan kreativitas.

Halaman:

Editor: Edi Purnawadi

Sumber: Humas Kota Bandung


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah