Folkleur Luncurkan Jaket Berlukis Baru: Harga Diskon

- 8 Februari 2024, 10:26 WIB
Maestro lukis sedang melukis jaket jeans Folkleur di Badak SInga, Coblong, Bandung
Maestro lukis sedang melukis jaket jeans Folkleur di Badak SInga, Coblong, Bandung /Edi ES /

IDEJABAR- Sukses menggelar acara Pre-Event Paint Xplosion pelataran BadakSinga6, Coblong, Bandung, beberapa waktu lalu, Folkleur akan meluncurkan artikel baru yang lebih bervariasi, sesuai dengan gaya jaket jeans yang banyak diminati konsumen.

Artikel adalah salah satu jenis jaket denim berlukis produksi Folkleur, karya pelukis internal mereka. Jenis lain adalah custom (lukisannya berdasarkan pesanan) dan kolaborasi dengan maestro lukis.

Bukan cuma itu, Folkleur juga memberi potongan harga, yang besarnya bisa dilihat pada Shoope Fokleur.

Baca Juga: Tertinggi Kedua di Pulau Jawa Tahun 2023 Ekonomi Jawa Barat, Tumbuh 5 Persen

Usaha ekonomi yang memiliki misi menggabungkan fashion dan seni ini, merupakan satu-satunya produsen jaket jeans yang dilukis maestro pelukis lokal, dari Bandung dan sekitarnya.

Selain jaket denim berlukis, usaha yang dirintis Rudy Setyawan, Husni Syaban, Dzulfikar Najwan, dan Bima Yudhanegara ini, memproduksi berbagai “apparel lukis” pada pakaian, jaket, rompi, syal, celana, sepatu, dan topi.

Dasar pemikirannya adalah, “Kami beranggapan sebaik-baiknya karya seni bukan yang ditaruh di ruang keluarga dan dinikmati sesekali, tapi lukisan yang bisa dipakai, dipamerkan setiap hari, dan dinikmati banyak orang,” ujar Husni Syaban. Maka pakaian, jaket, rompi, syal, celana, sepatu, dan topi, merupakan sarana pameran lukisan yang tepat.

Stok jaket denim berlukis karya maestro lokal di Folkleur kini tinggal enam. Yang lain sudah "diangkut" peminat apparel seni, yakni karya Dodo Abdullah, dengan judul “Gaya Cokasso”; Harlan Anggapatra, “Macan Ngariung”; Heri Heriana, “Misteri”; Jitno Selamet Gerbong, “Horizontal”, dan; Rendra Santana, “Alam Kehidupan”.

Jaket berlukis custom Folkleur bisa dibawa pulang dengan ditukar cuan mulai dari Rp150.000. Harga ini tergantung dari seberapa luas dimensi gambar dan paduan warnanya. Semakin besar dimensi dan paduan warnanya, maka harganya akan meningkat.

Halaman:

Editor: Edi ES


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah