Pilkada Kab. Tasik 2024: GASPOL! Pengurus Desa Golkar Dapil 7, Tetep Dukung Iwan Saputra

- 17 Juni 2024, 08:00 WIB
Iwan Saputra saat konsolidasi dengan Pengurus PD dan PK Partai Golkar dapil tujuh Kabupaten Tasikmalaya, Jumat, 14 Juni 2024.*
Iwan Saputra saat konsolidasi dengan Pengurus PD dan PK Partai Golkar dapil tujuh Kabupaten Tasikmalaya, Jumat, 14 Juni 2024.* /kabar priangan/Nanang Yudi

IDEJABAR – Mendekati pelaksanaan Pilkada 2024, Iwan Saputra terus bergerilya melakukan silaturahmi dan sosialisasi kepada masyarakat terutama Pengurus Desa (PD) Partai Golkar di wilayah dapil 7 di Kabupaten Tasikmalaya.  

Kedatangan bakal calon Bupati Tasik, Iwan Saputra mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat di Dapil 7 yang meliputi Kecamatan Bojonggambir, Salawu, Puspahiang, Sodonghilir dan Taraju.  

Iwan Saputra Terus Bergerilya Ke Daerah  

Iwan Saputra merupakan bakal calon Bupati Tasik yang mendapatkan surat tugas dati Partai Golkar dan juga PAN untuk terus melakukan konsolidasi dan sosialisasi kepada masyarakat di Kab Tasik.  

Baca Juga: Pilkada Kab. Tasik 2024, WOW, PAN Kembali Merapat ke Iwan Saputra, Bukti Koalisi Rapuh

Selain ke Iwan Saputra, Golkar pun memberikan Surat Tugas kepada Ery Purwanto, Ketua DPD Golkar Kab. Tasik dan Giri yang juga kader Golkar.  

Saat ini Iwan Saputra terus bergerilya mendatangi simpul simpul masyarakat di wilayah Kab Tasik. Dan pada Jumat 14 Juni 2024, kemarin daerah yang dikunjungi Iwan Saputra adalah Dapil 7.  

Juru bicara Iwan Saputra, Iim Imanuloh mengatakan para pengurus Desa Partai Golkar di Dapil 7 tidak berubah dan tetap mendukung Iwan Saputra untuk maju sebagai calon Bupati Tasik pada Pilkada 2024 sekarang ini.  

Penurunan Bendera Partai Golkar di Pesawaran Lampung Diprotes Kedua DPD Yusak
Penurunan Bendera Partai Golkar di Pesawaran Lampung Diprotes Kedua DPD Yusak Waktu Lampung Online

"Alhamdulillah warga Partai Golkar khususnya Pengurus Desa di Dapil 7, tetap mendukung Iwan Saputra sebagai calon Bupati Tasik yang akan diusung partai Golkar," kata Iim, Sabtu kemarin.  

Halaman:

Editor: Edi Purnawadi

Sumber: Wawancara


Tags

Artikel Pilihan

Terkini