Prediksi PERSIB VS MADURA Hari Ini Main Dimana, Kick Off Jam Berapa? Ini Susunan Pemain Persib vs Madura

- 26 Mei 2024, 15:48 WIB
prediksi Persib vs Madura hari ini, Persib vs Madura main dimana dan kick off Persib vs Madura
prediksi Persib vs Madura hari ini, Persib vs Madura main dimana dan kick off Persib vs Madura /Instagram @persib /Potensi Bisnis

IDEJABAR - Persib vs Madura ramai dibicarakan mengingat pertandingan ini adalah final leg 1 Championship Series Liga 1 BRI. Lalu pertandingan Persib vs Madura main dimana dan kick off Persib vs Madura jam berapa? Dari itulah kami akan jelaskan diartikel dibawah ini termasuk prediksi Persib vs Madura hari ini dan susunan pemain.

Persib vs Madura akan bertanding hari ini Minggu 26 Mei 2024 di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung Jawa Barat. Rencana kick off Persib vs Madura akan digelar mulai pukul 19.00 WIB.

Prediksi Persib vs Madura hari ini banyak yang menjagokan Persib Bandung terutama saat ini Persib sedang haus juara namun meksi begitu Madura United bukanlah lawan yang dapat mudah dikalahkan karena saat semifinal melawan Borneo FC bisa mengalahkan meski dikandang lawan.

Baca Juga: HEY INILAH, Cara Cepat Klaim Saldo DANA Gratis, Hari Ini !

 

Prediksi Persib vs Madura Hari Ini

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak meminta pemainnya jangan merasa terbebani apalagi anggap remeh lawan. Bermain enjoy tanpa beban adalah kata kuncinya. Bojan tahu persis kekuatan Madura United, bahkan dalam beberapa laga Maung Bandung pernah tersungkur oleh Sappe Kerrab di kandang sendiri. Ini pelajaran!

Melihat kondisi Madura United yang percaya diri sekalipun statusnya tamu, dan juga ambisi Persib Bandung, maka hampir pasti duel nanti malam akan berjalan dengan tensi tinggi sebab menyangkut nasib berikutnya di leg-2,

Tentu Persib Bandung selaku tuan rumah tak ingin dipermalukan di kandang sendiri, meski ada leg kedua yang akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jumat 31 Mei 2024.

Tapi jangan salah, Madura United pun pasti ingin mendapat poin kemenangan lebih dulu di kandang Persib agar perjalanan mereka pada leg kedua di kandang sendiri berjalan mulus.

Halaman:

Editor: Adin Supriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini