Live Streaming RCTI BOLA TIMNAS, Ini Jadwal Indonesia U 23 vs Guinea U23 Malam Ini

- 9 Mei 2024, 17:44 WIB
Ilustrasi - Link live streaming RCTI gratis Timnas Indonesia vs Guinea U-23. Link nonton playoff Olimpiade Indonesia U 23 vs Guinea nobar jam 20.00 WIB.
Ilustrasi - Link live streaming RCTI gratis Timnas Indonesia vs Guinea U-23. Link nonton playoff Olimpiade Indonesia U 23 vs Guinea nobar jam 20.00 WIB. /FIFA+

IDEJABAR - Live streaming RCTI bola Timnas U23 malam ini akan bertanding antara Indonesia U 23 vs Guinea U23 langsung dari Stadion Centre National du Football Prancis.

Link live streaming RCTI bola Timnas U 23 hari ini akan kami bagikan diartikel dibawah ini, rencana kick off Indonesia U 23 vs Guinea U23 di playoff kualifikasi olimpiade Paris, pelatih Timnas Indonesia U-24 Hin Tae Yong meminta masyarakat Indonesia mendukug Marselino Ferdina menjelang laga penting ini.

Live streaming RCTI hari ini pertandingan Indonesia vs Guinea di kualifikasi Olimpiade Paris tersebut akan disiarkan langsung oleh televisi RCTI dan bisa juga ditonton lewat live streaming Vision+.

 

Marselino Ferdinan Banyak Menuai Kritik

Pelatih Indonesia Shin Tae Yong memberikan nasihat yang bijak terkait banyaknya kritik kepada Marselino dari publik tanah air setelah aksinya melawan Irak pada laga perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23 2024 di Qatar awal.

Marselino dihujat karena dinilai egois, dan sebenarnya Marselino sendiri menyesali apa yang ditampilkannya di lapangan bahkan dia sampai menangis.

Baca Juga: IDE BRILIAN! Klaim Saldo DANA Gratis Hari Ini, 6 APK Penghasil Saldo DANA, Jadi Mesin Uang, Cepetan Deh!

"Untuk Marselino memang melakukan hal kayak itu ya sesaat aja karena dia masih muda juga dipertandingan itu banyak yang disayangkan mungkin bagi Marselino sampai dia menangih setelah kalah dari Irak," ujar Shi Tae Yong dalam konferensi pers via zoom kepada wartawan di Indonesia.

Dari itulah pelatih Timnas Indonesia memohon agar fans sepak bola Indoensia mengerti dan memberi hiburan untuk Marselino.

Halaman:

Editor: Adin Supriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini